Beauty

Flamingo Park Collection By MAC

by Diva Apresya on 14 Apr, 2016

Sumber Foto: maccosmetics.comSpring 2016 sepertinya akan dipenuhi oleh berbagai macam warna warni yang cerah ceria. Lihat saja koleksi terbaru dari MAC yaitu Flamingo Park yang berisikan berbagai jenis peralatan makeup seperti eyeshadow, lipstick, blush on dan masih banyak lainnya. Koleksi yang didominasi oleh warna pink ini siap menyulap gaya penampilanmu menjadi selayaknya gadis piknik yang penuh kejutan.
Salah satu yang paling menarik perhatian ClozetteCrew dari Flamingo Park adalah koleksi lipstik yang hadir dengan banyak warna yang cute. Jika kamu senang dengan tekstur yang agak creamy, kamu wajib mencoba Flocking Favolous Bright Coral-Red yang warnanya sangat menggemaskan. Atau jika kamu lebih senang yang jenis matte, coba saja Silly Bright White-Pink yang siap membuat kamu terlihat selalu gembira.
Sumber Foto: maccosmetics.com
Oh, ya. Jangan sampai kamu tidak mencoba beberapa dari koleksi Powder Blush, ya! Jika kamu senang dengan warna yang vibrant, ada Let’s Be Friends Blue Hot-Pink, yang siap membuatmu terlihat segar. Untuk kamu yang lebih senang dengan warna natural, ada Spring Flock Light Bright Coral yang akan mempermanis tampilan nude makeup-mu.
Sumber Foto: maccosmetics.com

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty