Beauty

Get A Flawless And Perfect Skin With Jeunesse

by Cynda Adissa Lianita on 11 Jan, 2017
Content Writer

Sumber foto: Clozette Crew
Kulit sehat, tampak muda, dan bercahaya menjadi impian setiap orang tidak terkecuali para pria. Hanya saja gaya hidup, usia, dan polusi sangat memengaruhi kondisi kulit dan membuat kulit menjadi tidak sehat. Jeunesse, perusahaan terkemuka asal Amerika Serikat pun berkomitmen untuk membantu masyarakat menikmati hidup dan meningkatkan keremajaan. Oleh karena itu, Jeunesse menciptakan produk-produk berkualitas yang diproduksi dengan teknologi mutakhir.
“Produk-produk Jeunesse, yang disebut dengan Jeunesse Youth Enhancement System (Y.E.S.), adalah rangkaian produk inovatif dalam bentuk perawatan kulit dan suplemen gizi untuk manajemen berat badan. Produk Jeunesse bekerja secara sinergis untuk membantu penggunanya telihat lebih muda dan merasa lebih muda sehingga dapat menikmati hidup,” ungkap General Manager Jeunesse GlobalHari Utomo.
Saat ini, terdapat 8 rangkaian produk Jeunesse yang tersebar di seluruh dunia. Dua diantara rangkaian produk tersebut telah hadir di Indonesia, yaitu rangkaian LUMINESCE dan Jeunesse IA. LUMINESCE merupakan rangkaian produk untuk perawaran keremajaan wajah, sedangkan Jeunesse IA adalah produk inovatif Jeunesse yang membantu membuat makeup wajah terlihat sempurna dengan cara mengoreksi ketidaksempurnaan.
Rangkaian produk LUMINESCE
Sumber foto: Clozette Crew
· LUMINESCE™ Youth Restoring Cleanser membersihkan kulit wajah dari sisa make-up dan kotoran serta mengangkat kulit mati pada wajah sehingga kulit terlihat lebih muda dan halus. 
· LUMINESCE™ Ultimate Lifting Masque mengangkat kulit mati pada wajah (eksfoliasi) dengan membersihkan secara mendalam dan menyeluruh, membuat kulit wajah terlihat lebih cerah serta mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda. Masker ini menggabungkan antioksidan menyegarkan dengan teknologi stem cell.
Jeunesse IA
Merupakan krim mikro anti kerut yang mengandung formula dan bahan baku yang revolusioner. Produk ini dapat memberikan hasil nyata hanya dalam hitungan menit setelah pemakaian. Jeunesse IA secara signifikan daoat mengurangi bahkan menghilangkan penampilan kantung mata, garis halus, keriput dan pori-pori wajah yang membesar. 
“Salah satu cara yang aman untuk mengatasi tanda-tanda penuaan adalah menggunakan produk korektif. Produk jenis ini terbukti aman karena bersifat sementara dan tidak tahan lama sehingga tidak menghasilkan efek samping,” jelas Dr. Kardiana Purnama, Sp.KK. 
Sumber foto: Clozette Crew
Sebagai produk yang bersifat korektif, Jeunesse IA™ memberikan manfaat yang dapat bertahan 6-9 jam. “Karena manfaatnya yang tidak permanen, Jeunesse IA™ sangat cocok digunakan pada pagi hari sebelum memulai aktivitas, yang membutuhkan kulit wajah terlihat sempurna dalam waktu sangat singkat. Kemasannya yang kecil membuat Jeunesse IA™ dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas sehingga dapat digunakan kapanpun saat dibutuhkan,” tambah Hari Utomo.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty