Beauty

Indonesia Beauty Treasure

by Dilla on 13 Aug, 2015

Perempuan Indonesia terkenal dengan kecantikan yang alami dan natural. Karena bumi kita sejak dulu terkenal dengan hasil alamnya yang melimpah, maka para perempuan di Indonesia pun memanfaatkan kekayaan yang satu ini untuk merawat kulit mereka agar tetap sehat dan menawan. Hingga saat ini, tak jarang kita sering mendapat resep perawatan wajah turun-temurun dengan menggunakan bahan alami.

Namun di era yang modern ini, kecantikan alami Indonesia sudah dapat kita nikmati dalam bentuk yang lebih praktis, lho. Cek rekomendasi produk asli dengan bahan aktif alami Indonesia pilihan ClozetteCrew berikut untuk perawatan lengkap dari kepala hingga kaki.

-------------------------------------------

Perawatan Rambut 

Minyak Cem Ceman Mustika Ratu

Minyak kelapa yang tersohor akan kemampuannya membuat rambut lebih halus dan berkilau, ternyata merupakan salah satu rahasia kecantikan turun-temurun untuk perawatan rambut di Indonesia. Mustika Ratu Cem Ceman yang berbahan dasar minyak kelapa ini diolah secara tradisional untuk merawat rambutmu. Diamkan selama satu jam sebelum keramas seperti memakai hair mask, agar rambut dapat menyerap semua nutrisi, lalu bilas dengan shampoo. Dengan pemakaian teratur rambutmu akan terlihat lebih berkilau dan tebal.

class="Apple-interchange-newline">

Perawatan Wajah

Votre Peau Skin Care Vitamin-C Serum

Semua kebaikan dari Vitamin C terkumpul dalam botol mungil ini. Kemampuannya mencerahkan wajah dan menangkal radikal bebas menjadikannya ‘must-have item’ bagi setiap perempuan. Votre Peau juga berkomitmen memadukan bahan alami dengan ilmu sains terbaru sehingga menghasilkan produk-produk yang aman dan efektif untuk merawat kulit perempuan Indonesia.

Perawatan Tubuh

Wangsa Jelita Almond Beauty Oil

Minyak ternyata dapat menjadi sahabat baik untuk kulitmu apabila tepat memilih jenis yang akan kita pakai. Minyak Almond Wangsa Jelita ini diformulasikan dapat menyerap dengan cepat tetapi tetap memberikan kelembaban yang pas untuk jenis kulit normal hingga sangat kering. Dengan kandungan yang alami khas Wangsa Jelita, Minyak Almond ini juga dapat kita gunakan sebagai pembersih makeup, lho.

Suplemen Tubuh

Slimming Tea Mustika Ratu

Kurang lengkap rasanya jika tidak memasukkan produk suplemen kecantikan ke dalam list ini, karena Indonesia sangat terkenal akan produk jamu yang berkhasiat untuk merawat kulit dari dalam. Tidak perlu repot-repot menengok stok rempah-rempah di dapur karena Mustika Ratu mempunyai beragam suplemen tubuh. Salah satunya adalah Slimming Tea yang berbahan dasar Daun Jati Belanda dan Teh Hijau untuk melancarkan pencernaan, anti-oksidan, serta menjaga kekebalan tubuh.

Makeup Dekoratif

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream & Air Cushion Foundation

Mineral Botanica mungkin terbilang pemain baru dalam industri kosmetik di Indonesia. Tetapi brand yang satu ini patut mendapat apresiasi karena komitmennya menghadirkan kosmetik berbahan alami dan berlabel cruelty free. Selain itu Mineral Botanica juga sangat inovatif dan mengerti keinginan pasar dalam mengeluarkan suatu jenis produk. Salah satunya adalah Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream dan Air Cushion Foundation yang terinspirasi dari tren makeup saat ini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty