Beauty

Koleksi Palette Terbaru Dari MAKE UP FOR EVER

by Diva Apresya on 19 Apr, 2016

Sumber Foto: Make Up ForeverSekarang kamu bisa bebas bereksperimen bersama brand kosmetik kesayanganmu karena MAKE UP FOR EVER menghadirkan 2 koleksi Artist Shadow Palette terbaru yaitu Artist-Shadows 1 dan Artist-Shadows 2. Terinspirasi dari ekspresi warna tanpa batas, kedua palette ini masing-masing hadir dengan 9 pilihan warna.
Artist-Shadows 1 hadir dengan warna neutral yaitu kombinasi warna cokelat dari muda hingga hitam gelap dengan berbagai tekstur. Karena itu untuk kamu yang lebih senang bermain dengan tipe riasan daily makeup hingga smoky eyes, cocok untuk palette yang satu ini.
Sumber Foto: Make Up Forever

Artist-Shadows 2 hadir dengan kombinasi warna neutral dan pop seperti hijau, pink dan ungu. Dengan palette ini kamu bebas berkreasi dengan warna-warna yang lebih berani dan standout. Dan jika kebutuhan kamu adalah riasan untuk menghadiri pesta, maka palette ini cocok untukmu.

Sumber Foto: Make Up Forever

Artist-Shadows 1 dan 2 memiliki warna yang mudah dikombinasikan dan hadir dalam kemasan yang mudah dibawa dan sudah dilengkapi kaca di dalam. Kedua palette ini akan tersedia di seluruh gerai MAKE UP FOR EVER dan Sephora mulai 20 Maret 2016. Pastikan kamu segera memilikinya, Clozetter!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty