Beauty

Kulit Aging, Boleh Skin Booster? Kupas Tuntas di Sini!

by Gisella Marshanda on 29 Feb, 2024
Content Intern

Sumber foto : CellBooster

Clozetters! Kamu punya permasalahan seperti pipi chubby, scar bekas jerawat, dan double chin? Artinya, ulasan ini untuk kamu! Dalam perjalanan menuju kulit yang sehat dan berseri, inovasi kecantikan terus berkembang untuk memberikan solusi yang semakin efektif. Salah satu terobosan terbaru dalam perawatan kulit datang dari ST Indonesia, perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika yang baru aja launching produk baru skin booster di Indonesia yaitu, CellBooster dari Swiss. Clozetters yang senang merawat kulit melalui injeksi pasti akan senang dengan adanya produk baru ini. Apa aja sih manfaat dari CellBooster untuk kulit? Kalau sudah keriput, apakah boleh menggunakan CellBooster? Yuk simak!

Jenis dan Manfaat CellBooster

Sumber foto : CellBooster

Clozetters tau nggak sih manfaat CellBooster? Perawatan ini bertujuan untuk meningkatkan kelembapan, elastisitas, dan kecerahan kulit. Biasanya, skin booster melibatkan injeksi bahan-bahan seperti asam hialuronat, vitamin, dan antioksidan ke dalam lapisan kulit untuk merangsang regenerasi kulit.

Produk ini terdiri dari tiga jenis yang berbeda loh! CellBooster Shape dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak,  double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan. CellBooster Glow untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini. CellBooster Lift untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembaban kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.

Perbedaan CellBooster dengan Produk Lain

Sumber foto : CellBooster

Berbeda dengan skin booster pada umumnya, CellBooster ini menggunakan Teknologi CHAC yang dipatenkan untuk meningkatkan stabilitas molekuler agar hasilnya jauh lebih efektif dan tahan lama. Sedangkan, skin booster pada umunya cenderung baik namun tidak tahan lama.

Kulit Kendur Boleh CellBooster!

Sumber foto : CellBooster

Kenapa orang tua masih bisa CellBooster? Nah, ini yang harus kamu tau. Selain bisa mencegah aging, CellBooster ini bisa untuk kulit yang sudah aging. Dikarenakan kandungannya yang bisa menutrisi dan memperbaiki collagen yang ada dalam kulit. Produk ini tidak mengandung agen bahan pengikat kimia (binding agent), sehingga meningkatkan keamanan produk dan meminimalisir risiko efek samping akibat residu dari bahan kimia yang tertinggal di lapisan kulit.

 

 

Wah, sekarang kamu udah nggak perlu bingung lagi nih untuk mendapatkan kulit yang sehat dan kencang dengan waktu yang cukup cepat dan tahan lama. Dan untuk yang sudah aging, kamu masih bisa kok pakai CellBooster ini agar kulit kamu tetap ternutrisi dan sehat. Untuk kamu yang mau mencoba CellBooster ini sudah ada di klinik kecantikan Foreverskin ya,

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty