Beauty

Kulit Kepala Berminyak Atasi Dengan Rangkaian Terbaru Kérastase

by Viena Rissanty on 09 Sep, 2021
Community Executive

Setiap orang tentu memiliki jenis rambut yang berbeda, begitupun dengan permasalahannya. Menurut Brandwatch Social Listening Tools 2019-2020, kulit kepala berminyak merupakan permasalahan yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Permasalahan ini mengalami peningkatan yang signifikan sebesar 120% dibandingkan tahun 2019. Tentunya dengan minyak yang berlebih dapat menghalangi tampilan rambut impian yang sehat, bersih, dan segar.
Pada tanggal 2 September 2021, Kérastase, brand perawatan rambut premium meluncurkan New Specifique Divalent. Rangkaian yang dapat digunakan oleh perempuan dan laki-laki untuk melawan permasalahan kulit kepala berminyak. Rangkaian New Specifique Divalent memiliki kandungan kunci Teknologi Amino Acid bekerja menyeluruh untuk merawat secara intens kesehatan rambut dan kulit kepala.
Amino Acid memiliki manfaat sebagai pembersih rambut rambut yang sangat lembut karena sifat conditioning. Afinitas dengan protein tinggi menjadikan perawatan rambut instan pada sensitized fiber dan melindungi rambut dari stres oksidatif lebih lanjut. Terakhir Amino Acid dapat meningkatkan kemampuan menyerap & menahan air pada rambut agar rambut terhidrasi.
Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia mengatakan, “New Specifique Divalent merupakan rangkaian lengkap yang memberikan manfaat secara intens dalam melawan permasalahan kulit kepala berminyak dan membuat rambut lebih sehat terhidrasi serta memberikan kesegaran rambut yang tahan lama. Rangkaian New Specifique Divalent dapat memberikan manfaat 54% minyak berkurang, 92% rambut lebih bervolume, dan 81% rambut sehat terhidrasi.”
New Specifique Divalent terdiri dari tiga rangkaian, yaitu Bain Divalent shampoo dengan kandungan Glycine & Vitamin B6. Selain membersihkan kulit kepala berminyak, shampoo ini membantu menutrisi batang rambut sehingga terasa segar, ringan dan ternutrisi dengan baik. Tidak hanya wajah yang membutuhkan pembersih berbentuk clay, rambut juga dapat dirawat dengan NEW Argile Equilibrante. Merupakan clay pembersih mingguan yang mengandung Amino Acid, Kaolin, Montmorillonite Clay dan Menthol. Terakhir terdapat NEW Masque Rehydratant, masker rambut dengan tekstur gel yang ringan dan aroma segar. Kandungan Amino Acid & Ceramide dengan formulanya mengunci kelembapan rambut dan melapisi kutikula sehingga menjadikan rambut terasa halus dan tampak sehat.
Untuk menciptakan rambut impian, kamu bisa membeli Produk New Specifique Divalent & Oil-Balancing pada salon-salon partner Kérastase di seluruh Indonesia. dari rangkaian New Specifique Divalent mulai dari harga Rp420.000 hingga Rp1.330.000. Servis Oil-Balancing Ritual bisa didapat di nikmatian mulai dari harga Rp415.000 hingga Rp505.000. Pssst, jangan lewatkan promosi menarik untuk setiap pembelian produk retail, maupun ritual.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty