Beauty

Kynd Beauty: Nail Polish Dengan Warna Pekat Dalam Sekali Pulasan!

by Annisa Muthia on 10 Apr, 2022
Community Executive

Berkembangnya teknologi di industri kecantikan mendukung kita untuk semakin bebas berekspresi. Tak hanya riasan wajah, kuku juga bisa dipoles dengan warna-warna cantik sesuai suasana hati. Bagi Clozetters yang tengah mencari cat kuku dengan warna-warna cantik nan menggemaskan, keep on scrolling, karena di artikel ini Clozette akan membahas sebuah brand cat kuku lokal dengan warna manis dan beragam keunggulan!

 

Hadir secara resmi di awal bulan April, brand cat kuku Kynd Beauty siap menemani Clozetters mendapatkan warna favorit dalam sekali pulasan. Berbekal teknologi Solid Color Lock, kamu tak perlu memoles kuku hingga beberapa layer untuk mendapatkan warna pekat sesuai keinginan. Tak hanya itu, nail polish dari Kynd Beauty juga dilengkapi dengan formula water-based yang breathable dan tembus air, serta mudah dikelupas atau peel-off. Penggunaan cat kuku ini tak menghalangi kamu beribadah, atau bisa kamu peel-off tanpa perlu nail remover sebelum berwudhu. Cocok sekali untuk memperindah kukumu di Hari Raya Idul Fitri nanti, bukan?

Bersamaan dengan peluncuran koleksi perdana bertajuk Creamy Collection, Kynd Beauty turut menyuarakan kampanye “Anyone Can Show Their True Colors”. Kampanye ini mendukung kebebasan berekspresi, berkreasi, tanpa memandang gender dan latar belakang. Putu Ayu Saraswati selaku Co-Founder Kynd Beauty menuturkan bahwa brand di bawah naungan Atola Group ini ingin meruntuhkan batasan dan stigma penggunaan cat kuku di kalangan masyarakat. Terutama ageism dan toxic masculinity yang kerap menghalangi seseorang untuk berekspresi dengan warna-warna manis melalui kuku.

 

“Kynd Beauty ingin menyuarakan visi dan misinya mengenai pentingnya menerima dan menghormati keunikan dan perbedaan setiap individu. Kami mendukung setiap individu dengan ragam keunikan masing-masing untuk menunjukkan ‘warna’ mereka yang sesungguhnya,” ujar Gitta Amelia, Co-Founder Kynd Beauty, sekaligus Founder Atola Group, inkubator brand perempuan yang berfokus pada sustainability.

Creamy Collection dari Kynd Beauty menghadirkan 9 warna pastel yang manis dan menggemaskan, yakni Terracota, Sea Shell, Bermuda, Penny Lane, Smoothie Bowl, Mexicola, Milk & Madu, Honey Waffles, dan Poolside. Terdapat pula Gentle Clear Coat dengan warna transparan yang bisa digunakan sebagai base dan top coat untuk meningkatkan daya tahan cat kuku. Kamu bisa memperoleh nail polish yang halal, vegan, dan cruelty free ini secara individual dengan harga Rp79.000,- atau dalam bentuk bundle berisi 3 warna cantik seharga Rp229.000,- melalui website kyndbeauty.co dan official store Kynd Beauty di Shopee.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty