Beauty

Let’s Spray And Protect Your Skin!

by Cynda Adissa Lianita on 09 Nov, 2016
Content Writer

Banyak perempuan yang belum peka dan mengerti dampak dari terpapar matahari secara berlebihan. Sinar ultraviolet, UVA dan UVB dari matahari memiliki dampak berbahaya pada kulit. Kedua sinar ultraviolet tersebut dapat memicu sunburn (kulit terbakar), kemunculan flek hitam bahkan yang terparah adalah kanker kulit. Tidak perlu khawatir, Clozetters. Kini SUNCUT Sun Protection dari Kose Cosmeport hadir untuk menjawab kekhawatiranmu. 

SUNCUT Sun Protection merupakan produk terobosan terbaru dari Kose Cosmeport. Produk tabir surya nomer 1 di Jepang (selama 4 tahun) ini dikemas dalam bentuk spray. Kemasan praktis ini dibuat untuk melengkapi perawatan harian para perempuan urban yang dapat digunakan dengan mudah; kapanpun dan dimanapun.
Jika kamu sering kesulitan memakai tabir surya pada bagian tubuh yang sulit dijangkau, SUNCUT Sun Protection mempermudah kamu mengaplikasikannya. Selain itu, formulanya juga dapat melindungi wajah secara efektif dari spot dan bintik hitam akibat sinar matahari (UVA/UVB). Uniknya lagi, produk ini dapat digunakan di seluruh bagian tubuh termasuk wajah dan rambutmu, Clozetters!
Tekstur SUNCUT Sun Protection tidak lengket karena berbahan dasar air (water based) dan mudah dibersihkan oleh sabun. Tabir surya dalam bentuk spray ini memiliki kandungan SPF 50+/PA+++ dan memberi perlindungan selama 6 jam. Kemasan spray ini juga dapat digunakan dalam posisi terbalik yang tentu saja akan mempermudah kamu.

SUNCUT Sun Protection: 

- Fragranced Free: SUNCUT Transparent Sunscreen Spray.- Fragranced: Pure Soap, Fruity Floral, dan Aquary Floral.

Tips dan cara penggunaan SUNCUT Sun Protection:

di sini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty