Beauty

Lip Crayon Dari NIVEA Bisa Menjadi Andalanmu Bersama Teman

by Viena Rissanty on 16 Nov, 2021
Community Executive

Sumber foto: @nivea_id
Telah dipercaya ratusan tahun untuk merawat kulit, Nivea tentu terus berinovasi untuk meluncurkan produk terbaik yang dapat melengkapi kebutuhan konsumennya. Pada tanggal 1 Oktober 2020, Nivea memperkenalkan produk terbarunya, yaitu NIVEA Lip Crayon. Merupakan sebuah lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibirmu tampil lebih fresh sekaligus lembap.
“NIVEA mempersembahkan NIVEA Lip Crayon yang diciptakan untuk para perempuan yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembapkan. Terdiri dari dua warna intens yang tahan lama, yaitu Poppy Red dan Coral Crush. Produk terbaru dari NIVEA ini terbuat dari natural oil, sehingga dapat melembutkan bibir secara instan dana man digunakan sehari-hari”, tutur Goldi Rumawas, Brand Executive NIVEA Face & Lips.
Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Lip Crayon, NIVEA juga memperkenalkan kampanye #TwoStayConnected. Kampanye yang melakukan eksperimen sosial bersama 2 pasang sahabat terpilih yang diajak untuk menjawab pertanyaan menarik dari 36 questions that lead to love. Pertanyaan yang dikembangkan oleh DR Arthur Aron, seorang professor dibidang psikologi dari Stony Brook University, New York. NIVEA berharap dengan adanya kampanye ini, kedua sahabat merasa terkesan saat mengetahui sisi lain dari sahabatnya dengan berkomunikasi secara mendalam. Selain itu, kampanye #TwoStayConnected ingin menginspirasi konsumen untuk tetap semangat dalam menjalin komunikasi dan hubungan dengan orang terdekat agar dapat merasa lebih bahagia dan mengurang stress pada masa pandemi saat ini.
Saskhya Aulia Prima M. Psi, Psikolog Anak, Remaja, dan Keluarga turut menjelaskan cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan flow activity. Kamu dapat membuat kerajinan tangan, memasak, atau olah raga bersama tean secara virtual. “Selain menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, merawat dan menjaga penampilan diri sendiri juga penting untuk dilakukan, sekalipun saat tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Penampilan diri yang terawatt dapat membuat kamu merasa lebih bahagia”, tutur Saskhya.
Pada tanggal 4 Oktober 2020, NIVEA Lip Crayon akan diluncurkan secara eksklusif program Shopee Super Brand Day. NIVEA akan menawarkan banyak promo yang menarik untuk NIVEA Lip Crayon. Jangan sampai ketinggalan ya, Clozetters.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty