Beauty

L’Oreal Professionnel Hadirkan Pewarna Rambut Yang Memudar Dengan Cantik

by Annisa Muthia on 16 Nov, 2021
Community Executive

Dewasa ini, memiliki rambut berwarna tak hanya soal tren, tetapi juga menjadi cara untuk mengekspresikan diri. Warna dan gaya rambut kerap menjadi media untuk menunjukkan personal style masing-masing orang. Dari sekian banyak warna rambut, warna Ash dan Ash Brown menjadi dua dari lima warna terfavorit yang paling dicari. Berdasarkan Social Intelligence Analytics, tagar #Ash meroket di media sosial hingga 41% dalam setahun terakhir.

 

Seperti warna rambut pada umumnya, hanya dibutuhkan beberapa kali keramas hingga warna Ash pudar dan digantikan oleh warna kekuningan ataupun orange. Kondisi yang tak terhindarkan ini kerap disebut ‘brassy hair’. Guna mengatasinya, L’Oreal Professionnel sebagai brand perawatan rambut yang digunakan para hairdresser profesional, meluncurkan L’Oreal Professionnel Majifashion Ash Pure. Terobosan baru ini dilengkapi dengan formula baru yang mampu menghasilkan warna lebih cool, tahan hingga 15 kali keramas, memberikan efek pudar natural, serta memperlambat proses rambut menjadi brassy.

Rangkaian produk Majifashion Ash Pure ini hadir dalam dua varian warna yang cocok untuk rambut orang Asia, yakni Azure dengan nuansa efek biru laut, serta Olivier dengan efek hijau forest. Masing-masing varian memiliki tiga shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensimu.

 

Dalam peluncurannya tanggal 21 Oktober 2020 lalu, L’Oreal Professionnel mengundang dua Influencer yang telah mencoba L’Oreal Majifashion Ash Pure ini. Mereka adalah Jean Milka dan Chintya Anindita. Mereka sama-sama terpukau akan efek pudar yang cool bahkan setelah 12-15 kali keramas. Tentunya, efek ini semakin cantik karena mereka menggunakan rangkaian produk post-coloration sesuai dengan anjuran hairdresser mereka.

Layanan Majifashion Ash Pure ini sudah dapat kamu nikmati di salon-salon partner L’Oreal Professionnel. Untuk mendapatkan inspirasi, kamu bisa search tagar #AshPureID dan #FrenchBalayageAshPure sebelum mengunjungi salon kesayanganmu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty