Beauty

MATRIX Hadirkan Collagen Sculpting Di Salon-Salon Mitra

by Cynda Adissa Lianita on 13 Jul, 2018
Community Executive

Servis pelurusan jaman “now” menjadi terobosan baru servis smoothing dari Matrix dengan Collagen Sculpting. Produk ini telah diperkenalkan pada Mei 2018 lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen serta para salon. 
Sejalan dengan tren saat ini, minat konsumen ternyata lebih tinggi pada tampilan rambut natural untuk rambut lurus dan ikal. Oleh karena itu, Matrix secara resmi mengadakan Collagen Sculpting Salon Launching. Acara ini diselenggarakan di Lucy in The Sky, SCBD pada 10 July 2018 dengan mengundang salon-salon lokal yang bermitra dengan Matrix Indonesia. 
“Collagen Sculpting Salon Launching merupakan perkenalan secara resmi servis terbaru dari Matrix kepada para salon mitra agar lebih mengetahui dan memahami tentang Collagen Sculpting,” tutur Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan.
Tidak hanya peluncuran Matrix Collagen Sculpting untuk para salon, acara ini juga menghadirkan tiga salon dari beberapa daerah di Indonesia yang memenangkan Collagen Sculpting Competition 2018 yang telah diselenggarakan di Official Facebook Matrix Indonesia yaitu Glitter Hair (Medan), Thessy Salon (Jambi) dan Blink Salon (Manado). Matrix berharap tiga salon tersebut dapat meginspirasi para salon dan hairdresser lain untuk terus berkreasi dan menghasilkan tren pelurusan sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini. 
Collagen Sculpting merupakan servis pelurusan yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care yang memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natural serta melindungi rambut dari kerusakan selama proses, hanya dalam satu servis saja. 
Collagen Sculpting didukung dengan paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care. Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungan collagen pada OptiSculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan. Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat dan harum.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty