Beauty

Mediheal Rilis Skincare Mengandung Susu, Apa Manfaatnya?

by Annisa Muthia on 17 Feb, 2024
Sr. Content Executive

Unik banget, nih! Clozette baru dengar ada skincare yang mengandung susu. Nggak cuma baik buat kesehatan tubuh, ternyata susu juga punya manfaat buat kulit wajah. Makanya, brand sheet mask asal Korea Selatan, Mediheal, rilis rangkaian barunya yang bernama Milk Brightening Range.

 

Rangkaian berbahan dasar susu ini terdiri dari tiga buah produk, ada Milk Brightening Toner, Milk Brightening Serum, dan Milk Brightening Cream. Yuk, kita cek keunggulannya!

 

 

Bikin Kulit Lebih Cerah & Lembap Seharian

 

Punya bahan utama milk protein + colostrum, 3x ceramide, 5% niacinamide, dan 3x low molecular hyaluronic acid, rangkaian ini menghadirkan nutrisi susu di dalamnya. Inovasi Mediheal ini bisa bikin kulit lebih cerah, halus, dan lembut. Psst, toner-nya juga mengandung 3 acids complex AHA, PHA, LHA buat mengeksfoliasi kulit mati secara gentle, loh!

 

Memperkuat Skin Barrier

 

Di tengah cuaca yang nggak menentu, skin barrier kadang jadi kehilangan fungsi utamanya. Nah, rangkaian susu ini akan ngembaliin fungsi utama skin barrier sebagai pelindung kulit dari sinar UV, penyebab infeksi, radikal bebas, dan bahan kimia berbahaya. Bahkan, bikin skin barrier kita lebih kuat lagi.

 

 

Mengatasi Kulit Kusam dan Iritasi

 

2024 waktunya glowing! Nah, rangkaian skincare ini yang akan ngatasin kulit kusam dan menghindari kulit kamu dari iritasi. Tentunya aman dipakai buat kamu pemilik kulit sensitif, karena udah melalui berbagai proses dan didesain supaya bisa digunakan seluruh jenis kulit. Menarik banget, ya?

 

Buat Clozetters yang penasaran, kamu udah bisa dapetin ketiga produknya secara eksklusif di Sociolla dengan range harga Rp 285 ribu sampai Rp 385 ribu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty