Beauty

Menyayangi Kulit Dan Bumi, Kamu Bisa Melakukannya Dengan Produk Ini

by Viena Rissanty on 18 Jul, 2019
Community Executive

Pernahkah terpikir, kemasan produk kecantikanmu bisa menjadi limbah yang dapat merusak keindahan bumi? Ya, kini sudah saatnya kamu tampil cantik tanpa membahayakan lingkungan sekitar. Love Beauty and Planet merupakan brand perawatan kulit yang telah sukses diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2018, kini hadir di Indonesia.
Resmi meluncurkan 5 rangkaian produknya pada tanggal 17 Juli 2019 di Kawasan SCBD, Love Beauty and Planet merupakan perawatan kulit vegan dan tentunya ramah lingkungan. Love Beauty and Planet juga mengajak kamu untuk ikut serta dalam campaign-nya, #smallactsoflove. Merupakan sebuah program untuk lebih peduli terhadap kelestarian bumi melalui hal-hal kecil yang bisa dilakukan sehari-hari.
Sebagai generasi milenial, selebriti Kimberly Ryder yang turut hadir pada acara peluncuran mengatakan, “I personally believe that looking good by doing good for our planet adalah dua hal yang bisa dilakukan bersamaan. Jadi, aku pilih produk personal care yang tidak hanya berkualitas, tapi juga diproduksi dengan cara yang lebih ramah lingkungan, mendukung semangat sustainability, dan bertanggung jawab dalam mengelola sampah kemasannya, seperti Love Beauty and Planet. Hal ini adalah salah satu langkahku untuk ikut berkontribusi terhadap kelestarian planet bumi.”
Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk juga menjelaskan, bahwa dengan peluncuran Love Beauty and Planet merupakan bukti nyata dari Unilever Sustainable Living Plan (USLP) untuk mengurangi dampak lingkungan. Love beauty and Planet hadir dengan tujuan kuat untuk melengkapi kebutuhan akan produk personal care yang mampu berkontribusi positif dalam merawat bumi melalui #smallactsoflove di setiap siklus hidup produknya, sembari menginspirasi konsumen untuk ikut melakukan hal yang sama.
Five Labours of Love merupakan langkah yang dijalankan oleh Love Beauty and Planet, yaitu menggunakan botol yang dibuat dari 100% plastik hasil daur ulang yang dapat didaur ulang kembali. kondisioner berkualitas tinggi yang dilengkapi fast rinse technology untuk menghemat waktu dan air setiap keramas. Memiliki formulasi tanpa paraben maupun pewarna buatan, dengan sertifikasi vegan dari vegan.org dan cruelty-free dari PETA. Keharuman essential oils yang didapatkan melalui program kemitraan ‘responsible sourcing’. komitmen untuk meninggalkan jejak karbon seminim mungkin, bahkan nantinya sampai hampir tidak ada.
Kamu bisa mendapatkan rangkaian Love Beauty and Planet yang terdiri dari hair care (shampoo & conditioner) dan skin care (body wash & body lotion). Tentunya dengan varian wangi yang berkualitas meliputi rose petals dari Bulgaria, lavender dari Perancis, mimosa flower dari Moroko, ylang ylang dari Komoro, dan vetiver dari Haiti.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty