Beauty

My Beauty, My Story

by Diva Apresya on 06 Jul, 2015

Beauty Story menjawab berbagai pertanyaan setiap perempuan Indonesia yang mencari kualitas dan sesuatu yang terjangkau. Terinspirasi dari perempuan muda yang kreatif dan spontan, Beauty Story percaya akan kebebasan berekspresi. Berdasarkan itulah, serangkaian produk makeup dikreasikan untuk menonjolkan kecantikan setiap perempuan dari dalam, serta menjadi pribadi yang sesuai dengan aspirasi mereka di level yang lebih baik lagi. 

Selain mengandung vitamin, produk Beauty Story mengandung komposisi yang juga digunakan oleh makeup mewah pada umumnya. Dengan mengutamakan keamanan dan tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti paraben, sulfat, phthalates, dan sejenisnya. Produk-produknya pun telah melalui tahap tes dermatologi yang tidak dilakukan kepada hewan. Tak hanya itu, produk perawatan wajah dan kulit dari Beauty Story mengandung formula yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari yang juga disesuaikan dengan cuaca tropis, dengan memberikan rasa ringan saat digunakan serta membuat kulit menjadi sehat berkilau dalam sekali pemakaian.

Beauty Story akan menjadi storytelling yang membahas koleksi tematik yang menarik, menyajikan ulasan koleksi terbaru yang tengah menjadi tren dengan warna-warnanya yang fantastis, kemasan dan tampilan yang memikat. Babak koleksi pertama dari Beauty Story adalah One Fine Day, koleksi produk-produk menakjubkan yang siap membuat para wanita merasa gembira dan cantik dalam keseharian mereka. One Fine Day terinspirasi dari bunga-bunga yang bermekaran di musim semi, denganberbagai varian warna, mulai dari palet warna pastel yang lembut hingga warna-warna yang terang seperti bunga yang indah. Salah satu yang tak kalah populernya, adalah foundation dengan pilihan warna yang sesuai dengan jenis kulit perempuan Asia. dengan efek mencerahkan. Kini, kamu pun bisa mulai mengekspresikan diri dengan lebih percaya diri bersama Beauty Story. 

Let's your story begin.....

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty