Beauty

New Collaboration: MAKE UP FOR EVER X ICONA POP

by Cynda Adissa Lianita on 28 Sep, 2016
Content Writer

“Lipstick is to makeup what the last brush stroke is to painting… the ultimate, perfectly contained touch of color that completes the work of art.” DANY SANZ – Founder & Artistic Director of MAKE UP FOR EVER.
Yay! MAKE UP FOR EVER akan segera hadir dengan warna-warni pop dalam koleksi lipstik terbarunya. Didorong rasa keinginan untuk bekerja sama, MAKE UP FOR EVER, ICONA POP (Swedish Duo), dan makeup artist ternama, Colby Smith, akan menyatukan dunia makeup dan musik dalam kampanye terbaru MAKE UP FOR EVER.
"Makeup menjadi satu hal yang sangat penting untuk membuat para penonton senang saat kami berada di atas panggung. Kamu bisa menjadi superwoman dengan memakai blush dan lipstik hitam. Tapi kami mengekspresikan diri kami tidak hanya melalui musik, tapi juga pakaian dan makeup yang kami gunakan. MAKE UP FOR EVER sangat sempurna untuk kami karena kami bisa tampil edgy dan cool. Kami juga bisa bermain dengan berbagai pilihan warna!", ICONA POP.
ICONA POP terdiri dari Caroline Hjelt dan Aino Jawo merupakan penyanyi duo yang terinspirasi dari electro house, punk, dan indie pop music. Kedua penyanyi ini pernah meraih penghargaan platinum untuk lagu "I Love It" ft. Charli XCX. Mereka juga pernah menjadi penyanyi pembuka dalam konser Katy Perry, Miley Cyrus, dan One Direction. Setelah kembali ke panggung pada 2015 dengan single "Emergency", penyanyi duo ini bergabung dengan MAKE UP FOR EVER dalam kreasi seni dan makeup di seluruh konser mereka dan berkolaborasi dengan makeup artist Colby Smith.
Penasaran dengan koleksi MAKE UP FOR EVER dan ICONA POP terbaru tersebut? Soon on November 2016!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty