Beauty

New Year, New Highlighters From Luxcrime

by Annisa Muthia on 20 Jan, 2019
Community Executive

glowy masih menjadi favorit hingga saat ini. Tampilan kulit cantik nan bercahaya ini sangat digemari karena memberi kesan wajah yang sehat dan

highlighter. Terdiri dari berbagai jenis dan tekstur, highlighter memiliki fungsi yang sama, yakni mencerahkan wajah. Agar dapat memantulkan cahaya, kamu bisa mengaplikasikan highlighter pada puncak tulang pipi, batang hidung, atau tulang alis.

Melengkapi tren riasan glowy, Luxcrime, brand kosmetik local yang terinspirasi dari kecantikan perempuan Indonesia, memperkenalkan rangkaian produk highlighter terbarunya: Luxcrime Ultra Highlighter. Dibalut kemasan holographic yang menarik perhatian, rangkaian produk ini memiliki dua pilihan warna, yakni Thunderstorm, warna champagne dengan glitter keemasan, dan Stardust, warna rosegold yang memberikan kilau pada warna blush-mu. Berikut swatches dan perbedaan warnanya.

Kiri: Stardust, Kanan: Thunderstorm

Walaupun berbentuk powder, Luxcrime Ultra Highlighter bertekstur buttery. Jika diaplikasikan dengan kuas, produk ini tak meninggalkan sisa-sisa glitter di tempat yang tak dikehendaki, entah itu bagian wajah, ataupun bajumu.

Highlighter terbaru Luxcrime ini sudah tersedia di Sociolla, Shopee, dan Tokopedia. Seluruh produk Luxcrime juga aman digunakan karena cruelty free (tidak melakukan testing pada binatang) dan terhindar dari zat kimia berbahaya.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty