Beauty

Rahasia Mata Tampak Lebih Besar Dan Kencang

by Cynda Adissa Lianita on 01 Oct, 2016
Content Writer

Dari seluruh bagian wajah, area mata memang menjadi pusat perhatian untuk para perempuan. Seiring dengan pertambahan usia, kekencangan kulit pun semakin menurun, terutama di sekitar mata. Penurunan kekencangan kulit inilah yang membuat mata berisiko tampak lebih kecil hingga 20%. 
Tahukah kamu bahwa mata memiliki 3 titik area yang dapat mengalami penuaan secara alami? Ketiga titik tersebut berada di bawah area mata, kelopak mata, dan sudut mata. Hasil penemuan dari para ilmuwan SK-II menunjukkan bahwa ketiga area tersebut saling berkorelasi dan masing-masing memegang peranan penting dalam persepsi kulit yang tampak muda.
Selain proses alami yang menurunkan kekencangan kulit pada bagian mata, pola hidup yang tidak teratur juga dapat menjadi faktor yang sangat memengaruhi kondisi kulit. Demikian dengan saya yang disibukkan dengan berbagai aktivitas. Pola hidup yang tidak sehat dan kurangnya waktu untuk beristirahat juga memengaruhi kondisi kulit. 
Saya pun berusaha dengan berbagai cara untuk membuat mata lebih segar, besar, dan cantik karena kulit sekitar mata yang lebih tipis dan sensitif memiliki cara tersendiri dalam penanganannya. Belum lama ini saya mencoba produk terbaru SK-II R.N.A.POWER Eye Cream yang membantu membuat mata tampak lebih besar dan kulit area sekitar mata menjadi lebih cerah.
Formula Radical New Age Complex unik membantu kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang. Dua formula terbaru dari SK-II R.N.A.POWER Eye Cream merupakan penyempurnaan dari SK-II STEMPOWER Eye Cream, yang membantu kulit di area mata terasa lebih kencang dan garis halus tersamarkan: Palmitoyl Pentapeptida-4 dan Chlorella Extract. Cara penggunaan rangkaian SK-II R.N.A.POWER untuk kulit tampak lebih kencang: 
1. Bersihkan wajahmu dari sisa makeup dan kotoran 
2. Gunakan rangkaian pembersih, penyegar, dan moisturizer seperti SK-II Pitera Essence Set (SK-II Facial Treatment Clear Lotion, SK-II Facial Treatment Essence, SK-II Facial Treatment Mask) yang bisa didapatkan di gerai SK-II senilai Rp 793,000 untuk hasil yang lebih optimal. 
a. Aplikasikan SK-II Facial Treatment Clear Lotion sebagai langkah pertama dalam tahap perawatan wajah. Tuang 3-4 tetes pada kapas dan usapkan pada seluruh wajah dan leher dengan perlahan 
b. Lanjutkan dengan penggunaan SK-II Facial Treatment Essence (FTE). SK-II FTE merupakan serum dengan kandungan Pitera yang tinggi dan membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, menyamarkan noda hitam serta membantu kulit tampak cerah alami dalam 14 hari pemakaian. Cara penggunaan: Tuang 4-5 tetes pada kapas/ telapak tangan lalu tepuk-tepuk perlahan ke seluruh bagian wajah. Jangan lupa gunakan juga pada bagian leher. Kedua produk ini bisa kamu aplikasikan secara rutin dalam memulai rutinitas perawatan wajah harianmu. 
3. Aplikasikan SK-II R.N.A.POWER Essence yang dapat membantu kulit terasa lebih kencang dari berbagai sisi, membantu mengecilkan pori, dan kulit terasa lembut. 
4. Lalu, lanjutkan dengan mengaplikasikan SK-II R.N.A.POWER Cream. Tekstur cream yang lembut akan membuat kulit tampak halus dan bercahaya. 
5. Setelah menyelesaikan tahap perawatan wajah dengan SK-II Pitera Set Essence, ambil produk SK-II R.N.A.POWER Eye Cream kurang lebih diameter 0.5cm dengan spatula yang tersedia 
 6. Oleskan dengan lembut ke area sekitar mata dengan jari manis
Gunakan SK-II R.N.A.POWER Eye Cream secara teratur. Setelah enam minggu penggunaan teratur sesuai petunjuk pemakaian, SK-II R.N.A.POWER Eye Cream membantu kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang. 
SK-II R.N.A.POWER Eye Cream Power bisa kamu dapatkan di gerai SK-II di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 1,268,000. Yuk, ubah takdirmu sekarang dengan SK-II R.N.A.POWER Eye Cream sekarang juga!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty