Beauty

Ramadan Festival 2016 Bersama The Body Shop

by Cynda Adissa Lianita on 16 Jun, 2016
Content Writer

Sumber foto: The Body Shop
Bulan yang suci bagi umat Islam telah tiba. Tidak hanya tren fesyen yang bergeser untuk memenuhi kebutuhan para perempuan. Makeup pun turut berkembang dan muncul tren makeup untuk Ramadan. Begitu pula dengan The Body Shop yang mempersembahkan Ramadan Festival 2016 diiringi tren makeup, rangkaian pilihan gift dan program donasi. 
Acara Ramadan Festival 2016 ini diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta pada 3 Juni 2016. The Body Shop tidak pernah berhenti untuk bergerak dalam isu sosial dan lingkungan. Kali ini The Body Shop mendukung program Dompet Dhuafa untuk melestarikan Mangrove atau Hutan Bakau melalui ‘Sedekah Pohon’.
Sumber foto: ClozetteCrew
Sumber foto: ClozetteCrew
Selain itu, ada tiga tren makeup untuk Ramadan yang ditawarkan oleh The Body Shop, yaitu: 
- Egyptian Winged Eye dengan penegasan pada teknik winged eye liner untuk memberi tampilan mata tampak lebih tajam dengan Matte Kajal Black dan Matte Kajal White. 
- Bold Smokey Eye dengan menggabungkan dua teknik liner pada mata menggunakan produk Liquid Eyeliner 
- Monochromatic Eye Line dengan menggunakan multifungsi produk Duo Eye Definer yang menghasilkan efek mata tampak lebih besar. 
The Body Shop juga turut menggandeng 3 beauty vlogger, yaitu Linda Kayhz, Dhana Xaviera, dan Kiara Leswara. Tren makeup yang telah disebutkan di atas juga merupakan kolaborasi dari ketiga beauty vloggers tersebut. 
Bambang Suherman (Dompet Dhuafa), Rika Anggraini (TBS), Linda Kayhz, Dhana Xaviera, Kiara Leswara (Vlogger), Dhini Aminarti & Dimas Seto
Sumber foto: The Body Shop
Kembali ke fitrah dan mempererat silaturahmi merupakan beberapa esensi yang didapat saat Ramadan dan Idul Fitri. Tidak ada salahnya jika membawa bingkisan kecil sebagai simbol pertalian yang semakin erat. The Body Shop menyediakan berbagai bingkisan hadiah khusus dalan Ramadan dengan tema “Give A Heartful Gift" yang berisi rangkaian bath and body care serta fragrance mulai dari harga Rp129.000-Rp1.109.000. Seluruh gift telah terbungkus kotak atau tin can dengan warna-warni cantik dan desain khusus Ramadan.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty