Beauty

Rock 'N' Strobe : Let’s Strobing Your Hair

by Cynda Adissa Lianita on 17 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: Clozettecrew
Tahun 2015 sempat menjadi tahun saat strobing pada makeup menjadi sangat tren. strobing adalah tren makeup populer berupa highlight yang menonjolkan sisi wajah yang disukai. Tren ini pun menginspirasi Matrix untuk menuangkannya ke dalam tren rambut terbaru bertajuk Rock ‘N’ Strobe. Tema ini diambil sebagai sebuah pilihan gaya rambut untuk para perempuan yang ingin tampil lebih menarik, berkarakter, dinamis serta fresh and bold.
Sumber foto: Clozettecrew
Pada acara yang berlangsung pada 10 Mei 2016 di Annex Building, Jakarta. Matrix mengundang para hairdresser dan beberapa salon di jabodetabek untuk membantu meningkatkan skill level dan berbagi tentang cara mendapatkan pelanggan yang loyal terhadap mereka. 
Satria Bakti, Brand General Manager Matrix Indonesia mengatakan, Rock ‘N’ Strobe merupakan fashion fusion yang memadu-padankan antara hair strobing dengan sentuhan edgy rock n roll yang ekspresif serta bebas. Tren ini merupakan pembuktian komitmen kami untuk selalu menghadirkan gaya rambut yang selaras dengan tatanan makeup serta nuansa fashion populer masa kini”.
Sumber foto: Clozettecrew
Pewarnaan dengan Rock ‘N’ Strobe menggunakan teknik penempatan warna rambut dengan fungsi menonjolkan bagian favorit pada wajah. Kali ini, Matrix menghadirkan tiga jenis looks yang cocok dipadupadankan dengan makeup sehari-hari, antara lain: 
Eye Strobe: memperlihatkan keindahan mata dan membuatnya semakin bercahaya. Tampilan ini cocok digunakan untuk perempuan yang sering memakai makeup untuk meng-highlight bagian mata mereka seperti: maskara, eyeliner, dan eye shadow.
Cheek Strobe: menonjolkan dan mempertegas tulang pipi kita. Tampilan ini cocok digunakan untuk perempuan yang sering menggunakan blush on guna menonjolkan tulang pipi mereka.
Jaw Strobe: menunjukkan keindahan rahang dan membuat bentuk wajah terlihat semakin menarik. Cocok untuk perempuan yang sering menggunakan lipstik, dibandingkan dengan makeup yang lain.
Lebih lanjut, Patricia Lauretta Violetta selaku National Education Manager Matrix Indonesia menjelaskan “Setiap orang memiliki karakter wajah yang unik dan berbeda-beda. Oleh karena itu, untuk mendapatkan tampilan Rock ‘N’ Strobe yang sesuai, masyarakat terlebih dahulu disarankan melakukan konsultasi pada salon Matrix. Selanjutnya, hairdresser akan melakukan identifikasi berdasarkan bagian wajah favorit beserta makeup yang sering digunakan. Kemudian menganalisa warna kulit kita untuk menentukan warna rambut yang sesuai”. 
Sumber foto: Clozettecrew
Matrix turut mengundang celebrity hairdresser ternama dari Australia, Mathew Johnson untuk menginspirasi para penata rambut di Indonesia. Mathew menyadari bahwa tren Rock 'N' Strobe ini memiliki spirit positif agar konsumen lebih mencintai keunggulan karakteristik diri mereka. 
“Tren Rock ‘N’ Strobe menjadi bukti nyata dari komitmen Matrix untuk selalu menjadi yang terdepan dalam dunia tata rambut profesional. Peluncuran tren ini juga dimaksudkan untuk menginspirasi para hairdresser di Indonesia untuk lebih memacu kreativitas mereka melalui keunggulan produk dan teknologi Matrix”, tutup Satria.
Sumber foto: Clozettecrew

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty