Beauty

Rollover Reaction Pop Up Store Has Come For You!

by Puitika Pamora on 11 Jul, 2017

Lipstick is the most valuable weapon in a woman's make-up kit. Who agree with us? ;) Untuk beauty enthusiast, terutama pecinta lipstick, pasti nama Rollover Reaction bukan nama yang asing lagi. Rollover Reaction adalah brand kosmetik yang dapat memberikan style yang personal dan “the spirit of youth” menjadi inspirasi Rollover Reaction untuk menciptakan produk kecantikan esensial yang fun dan playful.
Good news for Rollover Reaction lovers, jika selama ini kamu hanya dapat membeli produk Rollover Reaction secara online, kini Rollover Reaction hadir dalam sebuah offline store sementara yang hadir selama 2 bulan (Juni – Agustus 2017) di Plaza Indonesia. Pop Up Store ini hadir untuk memenuhi keinginan para beauty enthusiast untuk dapat mencoba dan berbelanja Rollover Reaction secara langsung.
Area Pop Up Store ini juga nyaman untuk para beauty enthusiast agar betah berlama-lama. Yes, I think they know girls very well, girls usually hard to make a decicion on which product or shade that they love the most and want to buy, right? Jadi kamu bisa nyaman mencoba-coba shade yang kamu mau.
Bertepatan dengan pembukaan Pop Up Store dan launching produk terbarunya, Rollover Reaction memberikan kejutan menarik selama 2 hari untuk menarik pengunjung datang pada acara grand opening 10 – 11 Juni 2017 dengan membagikan 100 produk gratis dan shopping voucher senilai Rp 50.000 untuk 100 orang pertama yang mengantri.
Tidak hanya itu, selama 2 minggu dalam periode opening, pengunjung dapat menikmati berbagai promo spesial khusus untuk yang berbelanja di Pop Up Store Plaza Indonesia. Promo spesial diantaranya Rp 300.000 untuk The Clique Set dan Flushed Set, lalu Rp 600.000 untuk Nude Set. Selain itu, dengan pembelian minimal Rp1.000.000 konsumen mendapatkan tote bag, bermain Wheel of Prizes dan shopping voucher 15% yang dapat digunakan pada transaksi belanja selanjutnya.
Rollover Reaction juga meluncurkan exclusive preview pada koleksi lip & cheek cream yang terbaru yaitu Cool Cat. Cool Cat merupakan rangkaian Pearlescent Lip & Cheek Cream yang terdiri dari 3 warna; Grace, Blondie dan Rah. Sama seperti rangkaian produk sebelumnya, Cool Cat merupakan produk dekoratif multifungsi yang aman dan ringan untuk digunakan pada bibir, pipi, hingga mata. Inovasi yang membuat Cool Cat berbeda adalah butiran halus dengan tampilan akhir glow-matte yang dapat digunakan untuk tampilan sehari-hari menjadi lebih edgy. 
And this is my look using Cool Cat family; Rah on my lips, cheek & eyes.
Untuk kamu yang belum datang ke Rollover Reaction Pop Up Store, kamu masih memiliki kesempatan untuk datang dan merasakan pengalaman berbelanja langsung karena Rollover Pop Up Store ada dari tanggal 10 Juni hingga Agustus 2017 dan tepatnya berada di Pop On Plaza Indonesia, Level 4.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty