Beauty

Sabun Mandi Ramah Lingkungan Yang Patut Kamu Coba

by Viena Rissanty on 20 Feb, 2018
Community Executive

Gerakan peduli terhadap lingkungan di Indonesia saat ini semakin meningkat. Tidak hanya membantu menanam pohon, banyak cara lain yang dapat dilakukan untuk menjaga lingkungan, salah satunya dengan menggunakan produk ramah lingkungan. 
Yves Rocher adalah salah satu brand kosmetik yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Maka tidak heran jika brand ini terus berinovasi dengan meluncurkan sabun mandi ramah lingkungan yaitu, Gel Douche Concentre pada tanggal 15 Februari 2018.
Terbuat dari bahan aktif botanical alami, Yves Rocher Gel Douche Concentre shower gel memiliki konsentrasi 4 kali lebih banyak dari sabun mandi pada umumnya. Cukup dengan 1 tetes, sabun ini dapat digunakan keseluruh bagian tubuh.
Kemasan daur ulang yang digunakan oleh Yves Rocher tentunya telah teruji secara dermatologis. Aman untuk dibawa berpergian, kamu tidak lagi khawatir akan tumpah ataupun takaran yang berlebihan, karena sabun ini dilengkapi dengan penutup botol berjenis “dropper”. Inovasi yang diciptakan untuk mendukung lingkungan sekitar, membuat Gel Douche Concentre shower gel dapat digunakan sebanyak 40 kali dalam 1 kemasan yang berisikan 100ml.
Kamu bisa mendapatkan Gel Douche Concentre shower gel seharga Rp 129.000,- dengan 3 pilihan aroma yaitu, Olive Petitgrain untuk relaxation, Mango Coriander untuk energy, dan Bourbon Vanilla untuk sensuality. Apabila kamu membeli produk Yves Rocher dengan label “I Love My Planet” maka kamu telah berkontribusi menanam 1 pohon.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty