Beauty

Sambut Glass Skin Bersama Skin Soul

by Viena Rissanty on 17 Mar, 2022
Community Executive

Sumber foto: @skinsoul_brightening
Memiliki kulit cerah sepertinya telah menjadi idaman banyak orang ya. Bagaimana tidak, kulit cerah merupakan salah satu tanda kulit sehat. Tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan kulit cerah dalam waktu singkat. Fakta survei yang dilakukan oleh brand Skin Soul, sebanyak 54,3% wanita dengan rentan usia 18-24 tahun di Indonesia mengalami permasalahan kulit kusam. Banyak sekali faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit, mulai dari pola makan hingga pemilihan skincare.
Untuk mewujudkan kulit cerah, Skin Soul by Amanda Manopo meluncurkan produk perawatan wajah terbaru, yaitu Glass Skin Series. Hadir dalam empat produk, yaitu Facial Wash, Face Toner, Day Cream, dan Night Cream diformulasikan dengan Snail Filtrate dan Hyaluronic Acid. Keempat produk terbaru ini tentunya untuk melengkapi produk Face Serum 24K Gold Snail yang telah sukses mendapatkan antusias yang cukup tinggi. Penasaran dengan Glass Skin Series dan Face Serum 24K Gold Sanil? Yuk, temukan kandungan lainnya di bawah ini:
Skin Soul Snail Lumiwhite Facial Wash, memiliki kandungan Niacnamide, Salicylic Acid, Fish Collagen, Snail Mucin, dan Allantoin. Selain dapat mencerahkan, sabun wajah ini dapat meratakan warna kulit, mencegah penuaan dini, dan mengunci kelembapan. Sebagai langkah kedua, Skin Soul memiliki Snail Lumiwhite Calendula Toner. Toner yang bermanfaat untuk melembapkan kulit ini mengandung Aloe Vera Extract, Calendula Flower, Snail Mucin, Rosemary Oil, dan Centella Asiatica.
Sebagai tahap ketiga, Skin Soul memiliki 24k Snail Gold Serum. Sesuai dengan namanya, serum ini memiliki kandungan Gold untuk meremajakan, mengembalikan elastisitas, dan memberikan kilau pada kulit. Dilanjutkan dengan kandungan Snail Mucin, Galactomyces, Peptide, Chroma Bright, dan Centella Asiatica. Skin Soul Glass Skin Series dilengkapi dengan Snail Lumiwhite Day Cream. Terdapat kandungan Snail Mucin, Licorice, Decapeptide, Gold Beads, dan Rose Extract yang membantu menutrisi, merawat, dan melembapkan kulit. Terakhir, terdapat Snail Lumiwhite Night Cream. Mampu melembapkan kulit dan mencegah penuaan, Night Cream ini memiliki kandungan Niacinamide, Licorice, Snail Mucin, Retinol, dan Shea Butter.
"Optimisme dari Skin Soul untuk mengeluarkan rangkaian perawatan kulit wajah pun dipicu oleh keberhasilan dari rangkaian perawatan kulit tubuh (body care) yang telah diluncurkan di tahun 2021. Kami berharap produk terbaru kami dapat diterima baik oleh masyarakat dan dengan diluncurkan rangkain produk perawatan wajah ini, kami dapat terus menjadi brand kecantikan yang terus berinovasi untuk memberikan produk-produk kecantikan yang terbaik, terpercaya, aman serta memberikan banyak manfaat untuk kulit yang lebih sehat", tutur Amanda Manopo selaku Founder Skin Soul.
Pada peluncuran Skin Soul Glass Skin Series, dr. Arini Widodo, SpKK sebagai Dermatologist turut menjelaskan mengenai kesehatan kulit. Baginya memiliki pengetahuan yang cukup dalam merawat kulit kusam sangat penting. Jangan sampai kamu memberikan perawatan yang salah kepada kulit karenad apat menyebabkan timbulnya jerawat, iritasi, dan alergi.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty