Beauty

Sensasi Dingin Dengan SenZues Hydra Cool Lotion

by Cynda Adissa Lianita on 03 Jan, 2017
Content Writer

Clozette Review is Back!
Mungkin kamu sering mengalami hal-hal seperti mengabaikan perawatan kulit. Sesederhana kamu memakai lotion di pagi hari yang membantu menutrisi kulitmu. Terkadang, waktu yang terbatas membuat kamu mengabaikan hal-hal kecil seperti ini. Namun, yakinkah kamu bahwa produk yang kamu pilih sudah tepat dan aman? Kali ini saya akan mengulas tentang sebuah produk body lotion yang bebas dari Paraben (paraben free) dan bebas SLS, yaitu SenZues Lotion.
SenZues merupakan produk body lotion yang dikembangkan di Paris, diproduksi di Malaysia, dan terbukti secara klinis dengan bioteknologi yang membantu para perempuan mencapai tujuan kecantikan mereka. Ada 5 varian yang ditawarkan oleh SenZues, yaitu: 
Sumber foto: @SenZues_id
1. Cell Activate
Kejayaan bioteknologi tumbuhan, varian Cell Activate ini bertindak dalam memulihkan sel kulit agar tampak lebih muda. Ada 3 manfaat yang diberikan yaitu: menghidrasi, merangsang pembentukan kolagen, dan melindungi dari radikal bebas.
2. Hydra Firm
Menggunakan ekstrak alga merah dari lautan Atlantik Utara. Hydra Firm ini bekerja ganda untuk mengurangi selulit melalui dua mekanisme tindakan sepeti liposis yang membantu dalam mnghilangkan lemak dan menghaluskan kulit dengan sintesis kolagen.
3. Lumi Bright
Mendapatkan kulit cantik bercahaya menjadi impian para perempuan. Kandungan ekstrak alga coklat pada Lumi Bright mampu mengawal sintesis melanin untuk mengurangi bintik hitam dan mencerahkan kulit. Selain itu, ekstrak alga coklat ini jgua merangsang pertumbuhan sel baru dan mengembalikan tingkat kelembapan kulit.
4. Night Active
Bahan bioteknologi aktif dan mikroalga asam amino dalam, formula Night Active membantu untuk memulihkan sel dan memperbaiki tekstur kulit serta menghidrasi secara intensif.
5. Hydra Cool
Memberikan manfaat yang membuat kulit terhidrasi dan terlindung dari sinar UV berbahaya. Hydra Cool secara mendalam memberi kelembapan, sensasi dingin dan kesegaran pada kulit. Tidak lupa dengan kandungan SPF 20 yang menghalangi paparan sinar UVA/UVB pada kulit.
Selain tersedia dalam 5 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, SenZues juga tersedia dalam 3 variasi ukuran dengan harga yang berbeda pula. Mulai dari ukuran: 1.) 60ml, kemasan tube dengan harga Rp158.000,- 2.) 200ml dengan harga  Rp248.000,- dan 3.) 350ml, kemasan pump dengan harga Rp358.000,-
Sumber foto: @SenZues_id

Ulasan Produk: 

FB: https://www.facebook.com/SenzuesId/

 https://www.instagram.com/senzues_id

http://www.senzues.com/

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty