Beauty

Serum Berlian Indonesia Dengan Jutaan Manfaat

by Viena Rissanty on 01 Oct, 2022
Community Executive

Sejak dulu berlian merupakan teman terbaik bagi perempuan. Tampilannya yang cantik dengan efek kilau, berlian digunakan sebagai perhiasan mulai dari mahkota, anting, kalung, dan gelang. Memiliki harga fantastis, berlian biasanya juga digunakan secara turun temurun bahkan hal tersebut dilakukan oleh keluarga kerajaan. Jika menemukan berlian sebagai perhiasan sudah biasa bagaimana jika digunakan sebagai skincare?
Ternyata belakangan ini berlian digunakan sebagai makeup dan skincare, seperti bedak dan serum. Somethinc merupakan brand kosmetik lokal yang meluncurkan serum terbarunya, Diamond Phyto Stem Cell Serum. “Somethinc yang terkenal akan inovasi produknya memasukkan berlian dalam serum terbaru kami, yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit, seperti memperbaiki tekstur, hingga memberikan efek kilau bak berlian pada kulit wajah”, tutur Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion.
Pertanyaanya, apakah berlian telah terbukti memberikan manfaat baik untuk perawtan kulit wajah? Yuk, temukan di bawah ini.
Molekul berlian dapat memberikan radiance atau kilai pada wajah secara alami. Selain itu dapat mengatasi permasalahan warna kulit tidak merata dan pori-pori besar. Untuk mendapatkan manfaat tersebut Somethinc memformulasikan 4-MSK ke dalam Diamond Phyto Stem Cell bersama dengan diamond molecule.
Berbentuk batu kristal keras, berlian menjadi eksfoliator yang baik untuk kulit. Tak hanya dapat mengangkat sel kulit mati, berlian yang telah dijadikan bubuk dapat menstimulasi produksi kolagen, mengurangi efek buruk matahari dan melembabkan kulit. Pada skincare Diamond Phyto Stem Cell Serum berlian mampu memanipulasi sinar UV untuk menjadi Blue Light (photoluminescence). Dipasangkan dengan Swiss Alps Stem Cell, Diamond molecule menghasilkan efek Soft Focus Filter untuk menyamarkan garis halus dan pori-pori wajah.
Setelah membahas efek mencerahkan kulit, Diamond Phyto Stem Cell Serum juga dapat menenangkan kulit kemerahan dengan menggabungkan kandungan Guaiazulene. Dengan kandungan tersebut kamu bisa mendapatkan manfaat antioksidan yang kuat sehingga membantu mencegah penuaan dini.
Dilengkapi dengan Drone Technology, Diamond Phyto Stem Cell Serum ditargetkan ke area wajah yang paling membutuhkan untuk meminimalisir risiko iritasi. Kulit wajahmu dapat lebih cerah 45% dalam waktu 4 minggu, sementara kilau wajah dapat tercapai dalam waktu 2 minggu. Wah, produk terbaru dari Somethinc bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki kulit kusam, menarik sekali ya Clozetters.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty