Beauty

Serunya Event Kecantikan Hybrid ala Oh Beauty Festival 2022

by Annisa Muthia on 11 Oct, 2022
Sr. Community Executive

Beauty enthusiasts, kamu tentu sudah familiar dengan Overheard Beauty, platform kecantikan yang kerap menyampaikan celoteh unik sekaligus tips menarik seputar beauty dan lifestyle di Instagram. Setelah menelurkan event offline pertamanya di tahun 2019 lalu, Overheard Beauty kembali meluncurkan Oh Beauty Festival 2022. Acara ini diselenggarakan secara hybrid, yakni online di Tokopedia tanggal 3 – 9 Oktober 2022, serta offline di City Hall PIM 3 tanggal 6 – 9 Oktober 2022.

 

Acara yang diramaikan oleh 86 beauty brand ini menghadirkan beragam aktivasi dan promo menarik. Kamu bisa try on produk-produk kecantikan serta menghirup parfum-parfum dari brand lokal yang biasanya hanya bisa kamu akses secara digital. Mengulang kesuksesan tahun 2019, Oh Beauty Festival 2022 juga menghadirkan Prize Shop dengan sistem point collection. Dengan menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan, pengunjung akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan produk gratis di area Prize Shop.

Tak sampai di situ, ragam keseruan lain juga ditawarkan Oh Beauty Festival 2022. Terdapat music performance dari Cindercella X VIDEOSTARR, Bilal Indrajaya, Shena Malfiana, Friday Noraebang, dan masih banyak lagi. Para tamu yang hadir juga berkesempatan bertemu dengan public figure seperti Jefri Nichol, Ranggaz Laksmana, hingga Kak Jill! Ragam beauty class dan beauty talks bersama brand, makeup artist, dan beauty expert juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu, membuat City Hall PIM 3 dipadati oleh para penggemar kecantikan dari Jakarta dan sekitarnya.

 

Bagi Clozetters yang belum sempat mengunjungi Oh Beauty Festival 2022 kemarin, tak perlu khawatir karena Oh Beauty Festival akan hadir lagi tahun depan. Yuk, kita nantikan bersama!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty