Beauty

Sudah Kenalan Dengan Hybrid Sunscreen?

by Viena Rissanty on 16 Sep, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Reginabundiarti
Sunscreen merupakan salah satu perawatan kulit wajah yang tak boleh dilewatkan untuk digunakan setiap hari. Seperti yang bisa kamu lihat di pasaran, banyak sekali ragam sunscreen yang ditawarkan. Hal tersebut untuk menyesuaikan jenis kulit pengguna agar mendapatkan hasil maksimal dengan nyaman. Salah satu brand yang memiliki banyak pilihan sunscreen adalah Joylab Beauty.
Setelah menghadirkan I Love SUN-DAY untuk hasil akhir dewy dan Brighter SUN-DAY yang menciptakan tampilan matte, kini Joylab kembali menghadirkan produk terbarunya, Aqua SUN-DAY SPF 50+ PA++++. Jika kamu pecinta produk Joylab tentunya telah mengetahui produk Aqua SUN-DAY telah ada sejak tahun 2020. Sesuai dengan namanya, Aqua SUN-DAY kembali hadir pada tahun 2022 dengan proteksi tambahan.
Kamu bisa mendapatkan berbagai macam kebaikan dari Joylab Aqua SUN-DAY SPF 50+ PA++++. Sunscreen Hybrid ini merupakan kombinasi physical dan chemical UV filter untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Terdapat ELIX-IR dengan ekstrak Knotgrass sehingga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini sekaligus merawat elastisitas kulit.
Ada pun kandungan Liposhield Hev Melanin untuk melindungi kulit dari paparan blue light. Terakhir kulitmu akan terlindungi dari sinar matahari dan polusi dengan kandungan Pollustop. Ingin memberikan yang terbaik bagi penggunanya Joylab Aqua SUN-DAY bebas dari paraben, alkohol, sulfat, fragrance, mineral oil, silikon, synthetic colourant, dan SLS. Selain Vegan, Joylab Aqua SUN-DAY juga memperhatikan lingkungan sekitar dengan terbebas dari kandungan Oxybenzone sehingga tidak akan merusak terumbu karang mau pun ekosistem laut (Coral Reef Safe).
Joylab Aqua SUN-DAY cocok digunakan di bawah makeup dan akan memberikan hasil akhir satin. Teksturnya yang lembut dan ringan ini tidak meninggalkan white cast sehingga akan nyaman digunakanmu untuk beraktivitas di dalam dan luar ruangan. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp180.000,- sebesar 50ml.
Temukan produk Joylab Beauty diberbagai marketpalce Official Store Joylab Beauty seperti, Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Zalora. Jangan lupa untuk mampir ke Joylab Beauty offline store di Watsons, Sociolla, dan flagship store ASHTA Jakarta. Don’t forget to SPF-ing with Aqua SUN-DAY SPF 50+ PA++++!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty