Beauty

TENWA, Your Professional Brushes

by Cynda Adissa Lianita on 08 Apr, 2016
Content Writer

Sumber Foto: ClozetteCrew
Brush makeup, peralatan krusial dalam ber-makeup yang satu ini memang sangat dicari oleh para beauty enthusiast dan professional makeup artist. Namun, seberapa banyak kah mereka mengenal brand asal Jepang yang satu ini? PT TENWA Beauty International mulai melebarkan nama melalui Grand Launching bersama makeup artist ternama di Indonesia, yaitu Rama Jee dan Anpa Suha. 
Acara Grand Launching ini berlangsung pada tanggal 29 Maret 2016 di Pullman Hotel Central Park. Acara ini dihadiri oleh para makeup artist dari seluruh Indonesia yang ingin mengenal lebih dekat dengan Tenwa. Selain itu, para peserta juga dapat menyaksikan langsung Tutorial Wedding Makeup bersama Rama Jee dan Anpa Suha.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Rama Jee dan Anpa Suha juga merupakan pengguna kuas wajah dari TENWA bahkan TENWA juga membuat brush set khusus yang mendukung program Rama Jee Beauty Academy. Rama Jee memilih untuk menggunakan Professional Makeup Brushes, sedangkan Anpa Suha lebih menyukai Premium Makeup Brushes. Keduanya merupakan 2 seri kuas wajah yang diproduksi oleh TENWA. 
1. Professional Makeup Brushes 
Sumber Foto: @tenwabeauty
Brush ini dibuat dalam jumlah massal dan diproduksi dengan mesin. Produksi massal bukan berarti menurunkan kualitas brush yang ditawarkan, Clozetters. TENWA menjamin bahwa brushes seri ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Hasil makeup pun akan lebih halus dan mudah membaur serta warna menjadi lebih pigmented. Seri ini ditawarkan dengan harga mulai 55 ribu hingga 320 ribu rupiah per pieces. 
2. Premium Makeup Brushes 
Sumber Foto: @tenwabeauty
Brush seri premium ini diproduksi secara handmade 100%. Dibuat dengan teliti satu persatu dengan menggunakan bahan premium dengan grade tinggi. brush ini menggunakan bahan dasar bulu binatang berkualitas tinggi yang lembut dan cocok dipakai untuk kulit wajah sensitif dan bermasalah sekalipun. Seri Premium ditawarkan dengan harga mulai 550 ribu hingga 2 juta rupiah per pieces. 
Kedua seri brush ini diciptakan dengan gagang kuas yang panjang dan cocok digunakan oleh para Makeup Artist Professional maupun Self Makeup. Saat ini TENWA telah memasuki pasar di Malaysia, Singapura dan sedang menjajaki pasar Thailand dan Filipina.
Saat ini TENWA bisa didapatkan secara online melalui website dan akun social media berikut ini:
Website     : www.tenwabeauty.com
Instagram  : tenwabeauty
Facebook  : tenwabeauty
Twitter     : tenwabeauty

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty