Beauty

The Goods Dept Merangkul 10 Local Beauty Brand Di Bar Kecantikan Terbarunya ‘Beauty Bar’

by Syafira Dewi Prawita on 25 Mar, 2019
Community Executive

Turut serta merayakan momen Women Empowerment Month yang jatuh setiap bulan maret, The Goods Dept meluncurkan konsep bar kecantikan terbarunya yaitu ‘Beauty Bar’. Area khusus berlanja kosmetik ini menggaet 10 local beauty brand yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta kosmetik di Indonesia.
“Beauty Bar adalah sebuah tempat bagi para wanita untuk bisa menemukan produk kosmetik yang tidak hanya terjangkau harganya, tapi sangat mudah untuk digunakan sehari-hari,” Jelas Armit Dodani, selaku Creative Director The Goods Dept.
Armit melanjutkan, “Beauty Bar bertujuan untuk mengakui dan mendidik keragaman kecantikan dengan menghadirkan berbagai kosmetik untuk semua jenis kulit dan mendorong wanita Indonesia untuk mulai merangkul merek kecantikan lokal.”

Maraknya brand lokal yang menjamah industri kosmetik menjadikan momen yang tepat bagi The Goods Dept untuk memperkenalkan area belanja ini. Sepuluh local beauty brand yang dirangkul The Goods Dept untuk ‘Beauty Bar’ ini adalah Rollover Reaction, BLP Beauty, For Skin Sake, Aeris, They Talk About, Pearl and Darling, SASC, NOOD, FRND, dan Trope Cosmetics.
Kesepuluh brand kosmetik lokal ini memberikan lebih dari 100 pilihan produk dengan harga terjangkau. Para brand inilah yang telah mendefinisikan kecantikan wanita Indonesia di jaman modern dan memiliki visi dan misi yang serupa dengan ‘Beauty Bar’ dari The Goods Dept, yaitu untuk bisa membuat semua wanita look good and feel good.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty