Beauty

Trying Out The New Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

by Cynda Adissa Lianita on 21 Mar, 2016
Content Writer

Sumber Foto: ClozetteCrew
Menjawab trend matte lips yang sampai sekarang masih menjadi favorit dikalangan beauty junkie dan makeup guru, Revlon memperkenalkan inovasi terbaru: Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Jika sebelumnya Ultra HD hadir dalam bentuk stick dan semi matte, edisi terbarunya meluncurkan produk pewarna bibir cair dan matte.
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor tersedia dalam 8 warna memukau yang sangat cocok untuk skin tone perempuan Asia yang meliputi Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion. Pewarna bibir ini juga suitable untuk berbagai tema makeup dalam segala suasana. 
Sumber Foto: ClozetteCrew
Keunggulan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor, yaitu: 
1. Velvety matte finish 
2. Tekstur creamy dan bebas wax (100%wax-free) 
3. Melembabkan dan tidak membuat bibir terasa kering 
4. Pigmentasi tinggi dalam satu pulasan 
5. Tahan lama 
6. Aroma vanilla dan cream mango
Sumber Foto: ClozetteCrew
ClozetteCrew juga telah mencoba performa 4 dari 8 warna Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Aroma manis dari vanilla dan cream mango tercium saat membuka kemasan dari Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Tekstur yang creamy dan lembut membuat ClozetteCrew mendapatkan hasil yang High Definition dan pigmented dalam pulasan pertama. Silky padded applicator yang lembut juga membuat produk ini sangat mudah dan nyaman untuk digunakan. 
Penasaran dengan produk terbaru Revlon Ultra HD Matte Lipcolor? Revlon dan Clozette Indonesia akan membagikan invitation khusus untuk para Clozetters di acara launching Revlon Ultra HD Matte Lipcolor pada 26 Maret 2016 di Atrium Mall Taman Anggrek. 
Yuk, ikuti kuis dan dapatkan 20 invitation khusus ke Launching Revlon HD Matte Lipcolor untuk Clozetters yang beruntung, di sini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty