Beauty

Ultima Wonderwear Lipcolor For Urban Chic & Fashionable Wonder Woman

by Dilla on 26 Oct, 2016
Content Writer

Ultima II has WONDERWEAR LIPCOLOR as their ultimate weapon. Mengikuti tren terkini dimana matte lipstick ala 90-an kembali naik daun, Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR menghadirkan 6 warna yang cocok dipadankan dengan fashion bergaya vintage, ataupun modern. Keenam warna tersebut antara lain Wonder Papaya, Wonder Cherry, Wonder Fuschia, Wonder Crimson, Warna Raspberry dan Warna Orchid.

Special features dari Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR ini adalah kemasan yang didesain dengan bentuk lipstik, tapi mempunyai hasil akhir velvet yang lembut, warnanya tahan lama di bibir bahkan food-proof! Tidak lupa disebutkan bahwa 92% wanita setuju Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR ini terasa nyaman dan melembapkan bibir sepanjang hari walaupun mempunyai tekstur matte berkat kandungan Shea Butter dan Vitamin E didalamnya.

Untuk memaksimalkan kualitas Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR, ikuti cara pemakaian yang tepat dari Ultima II berikut:

2. Saat pulasan pertama, lipstik akan terasa sedikit lengket. Pulaskan secara merata di bibir dan biarkan dulu sejenak (sekitar 2-5 menit). Jangan mengatupkan bibir sampai lipstik benar – benar menempel dan membalut lembut pada bibir. Hasil akhir lipstik akan menjadi velvety matte dan tahan lama.

Website Ultima.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty