Beauty

Unlock The Secret Of Bigger Looking Eyes In SK-II Big Eye Power Blogger Party

by Dilla on 07 Sep, 2016

Selama ini kita hanya fokus untuk mendapatkan makeup mata yang sempurna dan kurang memperhatikan perawatannya. Padahal, kerutan di sekitar mata juga bisa membuat mata terlihat lebih kecil, lho! Begitulah penemuan terbaru yang ditemukan oleh ilmuwan SK-II, bahwa rata-rata ukuran mata akan mengecil sebanyak 20% setelah 15 tahun karena kerutan, garis halus, serta pori-pori yang semakin membesar di sekitar mata membuat ukuran panjang dan lintang mata semakin mengecil. That’s why we need a powerful eye cream!

To answer the problem, in this event, SK-II launched their newest technology which is R.N.A Power Eye Cream. Produk terbaru R.N.A Power Eye Cream ini merupakan upgrade dari SK-II Stempower Eye Cream dan diformulasikan dengan kandungan baru “Radical New Age Complex” yang mengandung Palmitoyl Pentapeptide-4 dan Chlorella Extract serta kandungan Pitera™ khas SK-II yang akan membantu mengembalikan kekencangan kulit daerah sekitar mata sehingga terlihat lebih besar hingga 11% dalam 6 minggu. Satu jar SK-II R.N.A Power Eye Cream ini mempunyai isi 15 gram dengan harga Rp1.268.000.

Kamu juga dapat mencoba tips pemijatan mata dari SK-II di rumah dengan langkah-langkah berikut:

You are done! Sudah merasakan efek mata lebih kencang? Sekarang Clozetters pasti bisa mendapat mata yang lebih sehat dan besar dengan SK-II R.N.A Power Eye Cream.

See you on the next event!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty