Beauty

W.A.I.T.T, Konser Virtual Kembali Hadir Untuk Menghiburmu

by Viena Rissanty on 16 Nov, 2021
Community Executive

Bagi penikmat musik, tentunya konser virtual W.A.I.T.T menjadi hal yang ditunggu-tunggu sebagai sarana hiburan di masa pandemi. Merupakan kerja sama antar KULTURE dan VIZIONVIBE, konser digital series internasional ini mengusung tema “We Are In This Together”.
Pada tanggal 4 Juli kemarin, WA.I.T.T sukses menyelanggarakan konsernya dengan menampilkan PUBLIC secara real time atau menayangkan live langsung dari luar negeri. Setelah konser usai, PUBLIC menyampaikan keseruan saat tampil dan berharap suatu saat dapat hadir di Indonesia untuk bertemu secara langsung dengan penontonnya. Jika kamu penasaran dengan euphoria acara tersebut, Clozette telah membahasnya di sini. 
Bagi kamu yang telah mengikuti keseruan W.A.I.T.T, pastikan untuk tidak tertinggal line-up selanjutnya yang menampilkan Phum Viphurit pada tanggal 18 Juli mendatang. “Lover Boy” merupakan lagu andalan dari penyanyi asal Thailand ini akan dibawakan pada konser W.A.I.T.T. Sama seperti sebelumnya, W.A.I.T.T tak hanya meyuguhkan segmen show tetapi juga mengajak kamu untuk ikut serta dalam sesi tanya jawab, sehingga bisa berkenalan lebih dekat dengan Phum Viphurit.
Kamu bisa mengikuti konser digital series internasional W.A.I.T.T dengan membeli tiket di Loket mau pun GoTix. Saat ini tiket masih tersedia dengan pilihan harga normal senilai Rp125.000,-. Wah, ramah di kantong ya, Clozetters! Pastikan kamu tidak kehabisan tiketnya, ya.
Setelah PUBLIC dan Phum Viphurit, KULTURE dan VIZIONVIBE akan mengumumkan line-up selanjutnya yang akan tampil di W.A.I.T.T. dalam waktu dekat. Jika penasaran, kamu dapat membuka Instagram W.A.I.T.T dengan mengklik gambar di atas.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty