Beauty

What Your Skincare Routine Says About You

by on 08 Jan, 2015

Tidak semua produk kecantikan diciptakan sama, begitu juga dengan karakter perawatan kulit kita. Apapun rutinitas perawatan kulit kamu, kamu masih dapat memiliki kulit yang luar biasa seperti yang kamu inginkan dengan menemukan produk yang tepat untuk ritual perawatan kulitmu jadi ampuh. Jadi apa perawatan kulit yang sesuai dengan kepribadianmu? Lihat kategorinya di bawah ini ya.

The Skincare Buff 

Kamu sangat serius dengan ritual perawatan kulitmu sampai-sampai melewatkannya dapat membuatmu jadi bad mood. Kamu sangat perhatian dengan kebutuhan kulit, kamu selalu mencari tahu produk-produk terbaru di pasar dan kamu cenderung untuk memilih lini produk perawatan wajah yang didukung oleh teknologi terbaru. 

Kami merekomendasikan: SK-II’s Pitera™ Essentials line. Pitera™ adalah keajaiban bahan dari berupa vitamin, mineral, asam amino dan asam organik yang memungkinkan proses peremajaan permukaan alami kulit untuk berfungsi secara efisien. Produk yang sudah ditandai sebagai Pengobatan Essence Facial, dengan mengandung lebih dari 90 persen Pitera ™ dan efektif untuk membuang kulit sementara akibat siklus pembaharuan pada permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari, kulit keriput akan berkurang, bintik-bintik juga mulai menghilang dan kulit akan terlihat lebih kencang, bersinar dan jernih.

Kami merekomendasikan: SK-II Cellumination Deep Surge EX. Krim ini seperti gel yang dapat berfungsi sebagai pelembab ringan namun sangat ampuh sebagai whitening yang kompleks berkat kandungan Aura Bright Cocktail EX dengan Pitera™ yang terkandung di dalamnya. Dengan pemakaian yang rutin, kulit kusam pun akan semakin berkurang dan kulit menjadi lebih cerah.

The Young at Heart 

Buat kamu, kulit keriput merupakan musuh nomor satu dan kamu sangat ingin mengalahkan mereka. Kamu adalah orang yang jeli dan bersemangat tapi benar-benar setia kepada produk yang sudah terpercaya hasil dari keunggulan produk mereka. 

Kami merekomendasikan: SK-II Stempower, ini adalah krim ringan dan lembut yang dapat membantu melawan beberapa tanda penuaan. Dengan kombinasi ampuh dari Pitera ™ dan Stem-Acanax, krim anti penuaan ini dapat meningkatkan kemampuan alami kulit untuk memperbarui diri sekaligus mengurangi munculnya keriput. Kulit akan terasa lebih kencang hanya dalam waktu dua minggu.

The Busy Beauty 

Mulai dari bergegas dari satu meeting ke meeting lainnya, sampai perjalanan bisnis non-stop, tentunya dengan high heels stylish kamu, tak peduli seberapa sibuk jadwalmu, Kamu memastikan untuk meluangkan waktu beberapa menit menikmati produk-produk perawatan kulit mewah yang membuat merasa nyaman seperti di spa. 

Kami merekomendasikan: SK-II’s Skin Signature 3D Redefining Mask. Ini merupakan masker lembab dengan kandungan Pitera ™ dan asam organik lainnya yang telah diformulasikan untuk mengencangkan kulit wajah. Hanya dalam waktu 15 menit , kulitmu akan menjadi lembab dan lebih kencang, serta bercahaya.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty