Beauty

Who Is The Winner Of Vitalis Empression?

by Puitika Pamora on 22 Nov, 2017

Acara Sabtu lalu dibuka oleh Ibu Ni Made Sri Andani selaku Marketing Director Wipro Unza. Beliau sharing tentang bagaimana Vitalis saat ini menduduki posisi sebagai market leader di kategorinya yang selalu mengeluarkan inovasi terbaru, seperti varian dari Vitalis Eau De Cologne Vitalis White Empress.

Ada serangkaian kegiatan menarik dalam event ini, seperti belajar mengenai proses pembuatan sebuah parfum. Para finalis ditantang untuk mengenali beberapa wewangian seperti pear, blackcurrant, rose, muguet, cedarwood & musk yang ternyata merupakan wewangian dasar dari Vitalis Empress.

Tidak hanya itu, Michelle Saragih Key Opinion Leader yang baru-baru ini dinobatkan sebagai the first mobile creator in Indonesia juga ikut memberikan tips tentang HOW TO STAY ORIGINAL IN DIGITAL PLATFORM AS A KEY OPINION LEADER dalam event ini. Menurut Michelle, niat, rajin & menjadi diri sendiri merupakan 3 elemen penting untuk menjadi seorang influencer

Para finalis juga diajak untuk mengikuti flatlay contest dengan menggunakan produk Vitalis serta properti yang disediakan. Selain itu, mereka juga bisa membuat parfum racikan mereka sendiri, lho, Clozetters! So excited!

Clozette Ambassador Ayu Indriati sebagai juara pertama yang memenangkan hadiah utama senilai Rp10.000.000 dari Vitalis, lalu juara kedua diberikan kepada Marry Yanna yang mendapatkan hadiah senilai Rp5.000.000, serta juara ketiga adalah Patricia Felisa dengan total hadiah Rp2.000.000. Congrats for all the winners! Selalu pancarkan pesona cantikmu dengan Vitalis White Empress.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty