Beauty

You’re Just 5 Steps Away From A Glowing Complexion

by on 03 Feb, 2015

Ada seni untuk menerapkan produk perawatan kulitmu. Kamu tidak bisa hanya mengaplikasikan mereka dengan sembarangan dan berdoa agar kulitmu berhasil menyerap setiap unsur penting di dalamnya. Apakah kulitmu - dan dompetmu – dapat mengikuti semua langkah-langkah untuk mendapatkan hasil maksimal dari rutinitas kecantikan pagi dan malammu. 

Rule of Thumb: Gunakan dari yang paling ringan sampai yang paling berat. 

Think about it: Jika kamu mulai dengan pelembab tebal, produk lain yang kamu aplikasikan setelahnya tidak akan mampu menembus lapisan krim atau lotion itu. Dan juga, pastikan setiap lapisan dapat menyerap dengan optimal selama beberapa menit sebelum mengaplikasikan produk berikutnya. Ini akan membantu memastikan bahwa setiap produk perawatan kulit dapat memberikan manfaat tanpa mengganggu fungsi produk berikutnya. 

Langkah 1: Toner atau Hydrating Mist 

Daripada astringents yang keras, menggunakan essence menyegarkan yang dapat menghidrasi kulit dan mendukung pembaharuan sel kulit. Setelah membersihkan wajah, oleskan produk yang ringan, yang hampir seperti air namun dikemas dengan manfaat kulit. Cobalah SK-II Facial Treatment Essence. Ini mengandung asam amino, vitamin dan mineral bergizi, ditambah asam organik yang membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

Langkah 2: Serum 

Lanjutkan dengan serum yang bekerja sebagai primer untuk lapisan lainnya. Serum juga mengandung formula ampuh yang memberikan bahan-bahan yang sangat terkonsentrasi ke dalam kulit secara efisien. Pilih serum yang akan bekerja untuk satu atau dua masalah kulitmu: kulit berminyak, kekeringan, jerawat atau keriput. Atau, cukup oleskan serum yang akan mencerahkan kulitmu seperti Philosophy When Hope is Not Enough hydrating antioxidant serum. Ini adalah serum bebas minyak yang dapat merevilitasi kulit kusam sekaligus mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Langkah 3: Perawatan Pada Daerah Bermasalah

Waktu untuk merawat area bermasalah. Aplikasikan perawatan pada bagian yang breakout dan krim mata untuk menyingkirkan kerutan-kerutan di area mata atau masalah lain. Coba Aveda Firming Eye Cream. Ini mengandung minyak argan organik, lady’s thistle dan kaktus yang dapat memperlancar garis-garis halus dan mengurangi munculnya bengkak dan lingkaran hitam pada mata.

Kinerase Cream, yang meningkatkan kelembaban kulit sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan. Krim ini adalah jenis hypoallergenic, tidak akan menyumbat pori-pori dan ideal bahkan untuk kulit yang paling sensitif.

Coppertone Oil Free SPF 50. Tabir surya ini ringan, cepat menyerap dan memberikan perlindungan broad-spectrum. Para ahli dermatologi juga mengklaim bahwa produk ini sangat cocok untuk orang dengan kulit berminyak dan mudah berjerawat.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty