Beauty

Yuk, Rawat Bleached Hair Kamu Dengan TRESemmé Purple Shampoo

by Viena Rissanty on 16 Nov, 2021
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Deedeeyoung

 

Sebagai perempuan modern yang aktif, tampil maksimal menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilewatkan. Selain fashion dan makeup, hairstyling adalah salah satu yang bisa menunjang penampilan. Tren hairstyle terus berkembang memberikan keunikan dan kesan tersendiri bagi setiap orang. Salah satunya adalah tren mewarnai rambut dengan berbagai teknik, seperti ombre dan balayage.
Warna cat rambut kini sangat bervariasi, khususnya pilihan warna terang yang disebut sebagai fashion hair color, seperti magenta, lilac, dan baby blue. Warna-warna tersebut dapat digunakan pada bleach hair maupun non bleach hair. Jika menginginkan warna yang lebih terlihat, melakukan proses bleaching menjadi pilihanmu.
Bleaching adalah proses membuka lapisan kutikula rambut dan menghilangkan melanin atau pigmen pada setiap helaian rambut. Tidak sedikit dari kamu yang mengeluhkan efek samping dari proses bleaching, yaitu rambut menjadi berwarna kuning, kasar, dan kusut. Agar rambut bleach-mu tetap memiliki warna indah dan tahan lama, TRESemmé meluncurkan Purple Shampoo pertama dari TRESemmé di Indonesia, TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair.
TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair diformulasikan khusus dengan Plant Placenta Extract dan Purple Pigment Formula. Kandungan Plant Placenta Extract yang terkandung di dalamnya dapat memelihara dan memperbaiki rambut rusak akibat bleaching. Purple Pigment menggunakan formula khusus untuk memperbaiki warna rambut kekuningan menjadi lebih abu-abu. Selain itu, Purple Pigment juga dapat mencerahkan warna kusam sehingga membuatmu lebih percaya diri. Tidak heran ya, Clozetters, kalau TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair dapat melindungi warna rambut dari luntur dan merawat rambut rusak sejak pertama kali pemakaian, sehingga kamu bisa tetap #StayInYourColor!
Bagi kamu yang memiliki rambut diwarnai tanpa bleach pastinya mengalami kendala yang berbeda. Untuk menjaga rambut tetap sehat ternutrisi, TRESemmé juga meluncurkan TRESemmé Color Radiance & Repair for Colored Hair. Shampoo dan Conditioner khusus untuk rambut diwarnai ini mengandung Color Radiance Booster dan Plant Placenta Extract.
Rangkaian TRESemmé Color Radiance & Repair tersedia dalam ukuran 250ml, dengan harga yang relative terjangkau dibandingkan Shampoo untuk rambut warna sejenis. Kemasan tube plastik yang memudahkan dalam penggunaan memiliki warna berbeda disetiap jenisnya. Kemasan berwarna hitam merupakan produk shampoo sementara conditioner memiliki kemasan berwarna putih. Kini kamu bisa menata rambut sesuai keinginan tanpa takut rusak sekali pun di-bleach. Yuk, dapatkan TRESemmé Color Radiance & Repair sekarang!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty