Beauty

ZAP Beauty Lip Matte, Menanamkan Perawatan Kulit Ke Dalam Kosmetik

by Viena Rissanty on 18 Feb, 2018
Community Executive

Mempunyai tren glossy pada tahun ini, nampaknya masih banyak yang belum bisa meninggalkan tampilan matte pada bagian bibir. Maka tidak heran jika brand kosmetik lokal masih beromba-lomba mengeluarkan produk lip matte. Bibir kering menjadi permasalahan utama yang ditimbulkan oleh lip matte, tentunya dapat diatasi dengan beberapa cara. 
Menawarkan konsep menanamkan perawatan kulit ke dalam kosmetik, ZAP Beauty Lip Matte mengklaim dapat menjaga kelembapan dan kesehatan bibir. Terdapat 9 pilihan warna cantik antara lain: Spice, Panna Cotta, Star Girl, Nuddy, Peach, Berry Rose, True Romance, Ashley, dan Coral. Kali ini Clozette Crew mencoba 3 warna ZAP Beauty Lip Matte, ini dia pendapatnya.
Teksturnya yang creamy, ZAP Beauty Lip Matte terasa ringan di bibir. Mempunyai warna yang cantik dengan high coverage dalam 1 kali pulasan, lip matte ini memiliki sedikit transfer sehingga awet digunakan tanpa perlu touch up. Ketiga warna yang telah dicoba merupakan warna nude yang cocok untuk digunakan sehari-hari.
Agar bibir lebih lembap dan terjaga gunakan lipbalm terlebih dahulu sebelum menggunakan ZAP Beauty Lip Matte. Adapun hal yang saya suka dari ZAP Beauty Lip Matte yaitu, dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan pembersih wajah berupa oil maupun micellar water.
Beberapa kelebihan lain yang dimiliki ZAP Beauty Lip Matte yaitu, tidak mengandung paraben dan alkohol, sehingga ramah dan aman bagi kulit, kaya moisturizer & vitamin E, menjadikan bibir sehat & lembap, halal & telah tersertifikat BPOM. Kamu bisa mendapatkan ZAP Beauty Lip Matte diseluruh ZAP Clininc yang tersebar di Indonesia. Tidak sempat mendatangi ZAP Clinic, kamu bisa membelinya melalui website ZAP seharga Rp 150.000/pcs.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty