OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada kok saatnya aku kondangan ga pake sneakers 🙋🏻‍♀️ Btw kasian kalo ada yang ketipu sama nih foto, kok terlihat polos dan ramah, padahal aslinya lirik bacok 🤣🤣 #japobsOOTD
.
.
.
#clozetteid #fashionblogger #ootdindo #ootdindokece #ggrepstyle #lookbookindonesia #lookbook #ootdbloggers #indonesianfemalebloggers #bloggerperempuan #styleinspo #merongshop #ootd4nylonjp #wearjp #패션 #패션스타그램 #스트릿패션 #오오티디 #패션룩북 #今日の服 #今日のコーデ #コーデ #ファッション #ファッションコーデ
post
7 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JAPOBS POSTS

Pengen ngepost ini dari pagi ujung2nya baru post j...
Jerawatku nggak diedit lho, tapi tetep aja pake fi...
Rambutku sudah panjaaang 👏🏻 Pengen panjangin...
Attended @shuuemura #RD163 launching event💋 Thi...
Setelah hampir 2 tahun menjadikan mimpi sejak keci...
Anyone miss my #japobsOOTD post? 🤣 Jujur, akhir...
Sometimes, just let the picture be without any edi...
Kalo bisa pengen balik trus ngegampar diri ogut pa...
Padahal bisa aja tiap hari ke kantor pake outfit p...
Which one looks better on me: colorful or monochro...

MORE FASHION POSTS

Rambut baru + new blog post di #linkinbio 💋💄...
Liat dehhh Seger yaa....
Ini pudding, eittsss tapi...
A promise. A commitment. Aps cums gw yang pake cin...
haii! aku baru dapet paket dari @beautykindonesia ...
Be prepared —
to let go of familiar faces
throug...
I repeatly said to everyone with "good to know" re...
Kalau ditanya bulan favorit aku, tentunya Februari...
Kadang kepikiran sih, cukup ga ya asupan makanan d...
14 days Eat Clean —
with @wellingtondiet 😍
-
...
Sudah tidak asing kan dengan St. Ives Fresh Skin A...

MORE BEAUTY POSTS

Such a productive day featuring @angelicamanopo ...
Maskeran dulu biar adem. Biar ga emosi mulu. Wkwk....
Tutorial part 2 is here!
Deets:
💋@b.bybanila_of...
.
Do you know that i looove lipstick??? I wish i s...
Festive eyes 🎉
.
I used @juviasplace Maquerade ...
TIPS HIGHLIGHTER CETAR MANJAH 😍

Cara pakai hig...
When traveling, you can wear all the colorful and ...
Read all about my current skin care routine that i...
#RenjanaJiwa One of my friend delete his instagram...
Happy Tuesday, everyone 💙
.
Do you prefer havin...

Advertisement