Beauty

Hunting Barang Sanrio di Daiso, di Bawah 100 Ribu!

by Mutiara Risdiyafani on 23 May, 2024
Content Intern

Sumber foto: @daiso_official

Belum ada yang bisa ngalahin trend icon dari tahun 70-an dari Jepang ini nih, Clozetters!

Sanrio mulai dikenal melalui keterlibatannya dalam produksi TV dan animasi direct-to-video pada akhir 1980an dan awal 1990an hingga akhirnya mendunia. Dengan icon utama Hello Kitty and friends sudah bertahun-tahun menemani generasi ke generasi mulai dari online games hingga berbagai merchandise yang mudah ditemui dalam sehari-hari. Kali ini, Daiso yang merupakan toko serba ada dengan konsep one-price store ikut serta merilis kolaborasinya dengan Sanrio dengan harga ramah kantong loh, clozetters. Yuk lihat kolaborasi Sanrio X Daiso apa saja yang bisa ditemukan!

Makeup Brush Cleanser

Makeup brush cleanser dengan bentuk Hello kitty ini bisa melengkapi koleksi gemas, jadi gak ada alasan untuk males bersihin makeup brush lagi ya, Clozetters!

Kuromi & Hello Kitty Tote Bag

Yang satu ini tentunya sangat berguna untuk daily activity dengan muatan yang cukup besar. Reusable tote-bag dengan design Kuromi dan Hello Kitty yang multifungsi ini bisa jadi solusi tepat bagi pecinta Sanrio yang punya banyak barang tapi tetap mau praktis, bisa dilipat, and you’re good to go!

Bagi yang suka journaling atau masak pastinya butuh yang satu ini. Finger tip protector ini bisa ngelindungin jari kamu dari benda-benda tajam tapi masih dibalut dengan design yang gemas.

Coin Pouch, Keychain, Hair Clip, dan Masih Banyak Lagi!

Tentunya masih banyak pernak-pernik lain yang berguna dengan tema Sanrio yang bisa ditemukan di Daiso nih. Barang-barang gemas diatas bisa didapatkan dengan harga dibawah 100 ribu loh, Clozetters! Yuk lengkapi koleksi Sanrio di Daiso terdekat!