Beauty

Makeup Brands You Can't Miss for Bridgerton Vibes

by Annisa Muthia on 25 May, 2024
Sr. Content Executive

Sumber foto: Instagram @flowerknows_global

Season 3 Bridgerton sudah tayang! Siapa nih, Clozetters yang nggak cuma nikmatin jalan ceritanya, tapi juga tertarik sama dekorasi dan fashion era Regency yang memanjakan mata? Era ini identik dengan style fashion yang elegan, serta karya seni dan artsitektur yang mewah dan terkesan romantis. Nggak heran, banyak yang jatuh cinta sama pernak-pernik era Regency, bahkan sampai saat ini.

 

Nah, kalau Clozetters lagi mencari collectible items ala Bridgerton dan era Regency, bisa banget lirik deretan makeup dengan packaging cantik dan elegan. Kemasan yang cantik tentunya bikin kita makin semangat berdandan ria. Yuk, intip beberapa di antaranya!

 

Flower Knows

Sumber foto: Instagram @flowerknows_global

 

Brand makeup asal Cina ini seakan ngajak kita jadi princess dengan beragam produknya! Nggak heran sih, karena brand ini emang punya tujuan membangkitkan impian masa kecil para penggunanya dengan desain produk yang dreamy dan artistik.

 

 

Canmake

Sumber foto: Instagram @canmaketokyo

 

Nggak kalah menarik, Canmake yang merupakan brand asal Jepang juga memanjakan penggunanya dengan produk yang berkualitas tinggi, harga yang lumayan affordable, dan packaging yang cantik, simpel, dan manis. Tagline brand ini adalah “Find your KAWAII!”, gemas ya?

Colorrose

Sumber foto: Instagram @colorrose_official

 

Salah satu brand yang aman di kantong, tapi nggak kalah elegan. Colorrose yang merupakan Chinese makeup brand ini punya packaging yang aesthetic, fresh, berbalut warna-warna lembut yang bikin auto pingin ngoleksi!

 

 

Anna Sui

Sumber foto: beautylish.com

 

Untuk packaging yang lebih vibrant, tentunya brand high end Anna Sui masuk hitungan nih, Clozetters. Brand ini konsisten banget dengan desain packaging yang dramatis dan eye-catching. Well, kalau di serial Bridgerton, mungkin cocok dipakai sama Cressida Cowper kali, ya?

 

 

Majolica Majorca

Sumber foto: Instagram @majolicamajorca.official

 

Brand ini tentu sudah familiar di kalangan pecinta makeup. Majolica Majorca merupakan salah satu lini dari Shiseido, dengan konsep unik seakan mengajak penggunanya berpetualang ke Majoripia, sebuah negeri impian. Well, kelihatan dari desain produk-produknya yang nggak kalah magical!

 

Nah, itu dia deretan makeup brands dengan Bridgerton vibes yang bisa kamu coba. Mana yang paling menarik untukmu?