loading...
Go Back
Manajemen Pertelevisian Modern Buku Manajemen Televisi Indonesia By Andi Fachruddin ISBN 9789792955439 Jual Buku Manajemen Pertelevisian Download Buku Manajemen Pertelevisian eBook PDF [ https://t.co/ROMBx6CxKz ]
BukuPDF 2 Jul 2018
Era globalisasi menuntut seluruh kegiatan bisnis untuk mampu bersaing secara kompetitif, namun juga tetap efektif memanfaatkan sumber dayanya. Tidak terkecuali dengan industri pertelevisian kini telah bertransformasi menjadi bisnis yang sangat vital dan mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Untuk itu, perlu diketahui seperti apa tata kelola sebuah industri pertelevisian yang ideal, sebagai sebuah organisasi dan sebuah perusahaan.
Dimulai dari struktur organisasi, citra media yang dibangun (visi dan misi), strategi penjualan, pemanfaatan teknologi, hingga pengembangan sumber daya manusia dibahas secara mendalam beserta studi kasus yang faktual. Dalam Buku Manajemen Televisi ini juga dipaparkan bagaimana memakasimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak. Namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Idealisme sebuah media juga tidak luput dari pembahasan. Seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat.
Berbagai pengalaman yang dimiliki penulis menjadi nilai tersendiri untuk mengantarkan pembaca agar memahami sebuah manajemen pertelevisian yang modern. Dalam buku ini dipaparkan bagaimana memaksimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak, namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Persoalan idealism sebuah media juga tidak luput dari pembahasan. Seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat.
Buku Manajemen Pertelevisian Modern ini akan membahas : • Peta persaingan industri televisi • Struktur media penyiaran televisi • Strategi mengelola industri televisi • Strategi programming televisi • Strategi produksi televisi • Strategi marketing industri televisi • Strategi rebranding perusahaan https://plus.google.com/111678664672916889196/posts/44Wh43oyBWh
http://www.keepcalm-o-matic.co.uk/n/manajemen-pertelevisian-modern-buku-manajemen-televisi-indonesia-by-andi-fachruddin-isbn-9789792955439-jual-buku-manajemen-pertelevisian-download-buku-manajemen-pertelevisian-ebook-pdf/
http://www.plurk.com/p/mu64n8
https://www.pinterest.com/pin/763360205565003197/
https://id.crowdvoice.com/posts/manajemen-pertelevisian-modern-jual-buku-manajemen-televisi-2KzD
http://sn.temanku.net/images/viewstory/22145
https://twitter.com/i/web/status/1013708149373722624
https://www.scoop.it/t/unduh/p/4098905502/2018/07/02/manajemen-pertelevisian-modern-buku-manajemen-televisi-indonesia-by-andi-fachruddin-isbn-9789792955439-jual-buku-manajemen-pertelevisian-download-buku-manajemen-pertelevisian-ebook-pdf
https://vurl.com/VAXoB
https://gweb.com/manajemen-pertelevisian-modern-buku-manajemen-televisi-indonesia-by-andi-fachruddin-isbn-9789792955439-jual-buku-manajemen-pertelevisian-download-buku-manajemen-pertelevisian-ebook-pdf-b/
http://www.clozette.co.id/community/browse/ffab9233df664f78a1267a75cb2f2d19/BukuPDF Era globalisasi menuntut seluruh kegiatan bisnis untuk mampu bersaing secara kompetitif, namun juga tetap efektif memanfaatkan sumber dayanya. Tidak terkecuali dengan industri pertelevisian kini telah bertransformasi menjadi bisnis yang sangat vital dan mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Untuk itu, perlu diketahui seperti apa tata kelola sebuah industri pertelevisian yang ideal, sebagai sebuah organisasi dan sebuah perusahaan.
Dimulai dari struktur organisasi, citra media yang dibangun (visi dan misi), strategi penjualan, pemanfaatan teknologi, hingga pengembangan sumber daya manusia dibahas secara mendalam beserta studi kasus yang faktual. Dalam Buku Manajemen Televisi ini juga dipaparkan bagaimana memakasimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak. Namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Idealisme sebuah media juga tidak luput dari pembahasan. Seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat.
Berbagai pengalaman yang dimiliki penulis menjadi nilai tersendiri untuk mengantarkan pembaca agar memahami sebuah manajemen pertelevisian yang modern. Dalam buku ini dipaparkan bagaimana memaksimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak, namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Persoalan idealism sebuah media juga tidak luput dari pembahasan. Seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat.
Buku Manajemen Pertelevisian Modern ini akan membahas : • Peta persaingan industri televisi • Struktur media penyiaran televisi • Strategi mengelola industri televisi • Strategi programming televisi • Strategi produksi televisi • Strategi marketing industri televisi • Strategi rebranding perusahaan
Advertisement