OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Manajemen Pertelevisian Modern Buku Manajemen Televisi Indonesia By Andi Fachruddin ISBN 9789792955439 Jual Buku Manajemen Pertelevisian Download Buku Manajemen Pertelevisian eBook PDF [ https://t.co/ROMBx6CxKz ]
BukuPDF 2 Jul 2018
Era globalisasi menuntut seluruh kegiatan bisnis untuk mampu bersaing secara kompetitif, namun juga tetap efektif memanfaatkan sumber dayanya. Tidak terkecuali dengan industri pertelevisian kini telah bertransformasi menjadi bisnis yang sangat vital dan mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Untuk itu, perlu diketahui seperti apa tata kelola sebuah industri pertelevisian yang ideal, sebagai sebuah organisasi dan sebuah perusahaan. Dimulai dari struktur organisasi, citra media yang dibangun (visi dan misi), strategi penjualan, pemanfaatan teknologi, hingga pengembangan sumber daya manusia dibahas secara mendalam beserta studi kasus yang faktual. Dalam Buku Manajemen Televisi ini juga dipaparkan bagaimana memakasimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak. Namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Idealisme sebuah media juga tidak luput dari pembahasan. Seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat. Berbagai pengalaman yang dimiliki penulis menjadi nilai tersendiri untuk mengantarkan pembaca agar memahami sebuah manajemen pertelevisian yang modern. Dalam buku ini dipaparkan bagaimana memaksimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak, namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Persoalan idealism sebuah media juga tidak luput dari pembahasan. Seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat. Buku Manajemen Pertelevisian Modern ini akan membahas : • Peta persaingan industri televisi • Struktur media penyiaran televisi • Strategi mengelola industri televisi • Strategi programming televisi • Strategi produksi televisi • Strategi marketing industri televisi • Strategi rebranding perusahaan https://plus.google.com/111678664672916889196/posts/44Wh43oyBWh http://www.keepcalm-o-matic.co.uk/n/manajemen-pertelevisian-modern-buku-manajemen-televisi-indonesia-by-andi-fachruddin-isbn-9789792955439-jual-buku-manajemen-pertelevisian-download-buku-manajemen-pertelevisian-ebook-pdf/ http://www.plurk.com/p/mu64n8 https://www.pinterest.com/pin/763360205565003197/ https://id.crowdvoice.com/posts/manajemen-pertelevisian-modern-jual-buku-manajemen-televisi-2KzD http://sn.temanku.net/images/viewstory/22145 https://twitter.com/i/web/status/1013708149373722624 https://www.scoop.it/t/unduh/p/4098905502/2018/07/02/manajemen-pertelevisian-modern-buku-manajemen-televisi-indonesia-by-andi-fachruddin-isbn-9789792955439-jual-buku-manajemen-pertelevisian-download-buku-manajemen-pertelevisian-ebook-pdf https://vurl.com/VAXoB https://gweb.com/manajemen-pertelevisian-modern-buku-manajemen-televisi-indonesia-by-andi-fachruddin-isbn-9789792955439-jual-buku-manajemen-pertelevisian-download-buku-manajemen-pertelevisian-ebook-pdf-b/ http://www.clozette.co.id/community/browse/ffab9233df664f78a1267a75cb2f2d19/BukuPDF Era globalisasi menuntut seluruh kegiatan bisnis untuk mampu bersaing secara kompetitif, namun juga tetap efektif memanfaatkan sumber dayanya. Tidak terkecuali dengan industri pertelevisian kini telah bertransformasi menjadi bisnis yang sangat vital dan mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Untuk itu, perlu diketahui seperti apa tata kelola sebuah industri pertelevisian yang ideal, sebagai sebuah organisasi dan sebuah perusahaan. Dimulai dari struktur organisasi, citra media yang dibangun (visi dan misi), strategi penjualan, pemanfaatan teknologi, hingga pengembangan sumber daya manusia dibahas secara mendalam beserta studi kasus yang faktual. Dalam Buku Manajemen Televisi ini juga dipaparkan bagaimana memakasimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak. Namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Idealisme sebuah media juga tidak luput dari pembahasan. Seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat. Berbagai pengalaman yang dimiliki penulis menjadi nilai tersendiri untuk mengantarkan pembaca agar memahami sebuah manajemen pertelevisian yang modern. Dalam buku ini dipaparkan bagaimana memaksimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak, namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Persoalan idealism sebuah media juga tidak luput dari pembahasan. Seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat. Buku Manajemen Pertelevisian Modern ini akan membahas : • Peta persaingan industri televisi • Struktur media penyiaran televisi • Strategi mengelola industri televisi • Strategi programming televisi • Strategi produksi televisi • Strategi marketing industri televisi • Strategi rebranding perusahaan
post
Categories : others
Tags : Manajemen Pertelevisian Modern, Buku Manajemen Pertelevisian Modern, Manajemen Pertelevisian, Buku Manajemen Pertelevisian
see more from this collectionMy Closet

MORE BUKUPDF POSTS

Jurus Sehat Rasulullah ﷺ (JSR) Hidup Sehat Meneb...
Kisah Ramayana Seri Kebudayaan Indonesia • Buku ...
Mengawal Penegak Demokrasi Di Balik Tata Kelola Ba...
Hukum Tenaga Kerja Suatu Pengantar • Buku Hukum ...
Ilmu Bumi Jilid 1 Edisi 4 • Buku Ilmu Bumi by Ed...
Kreasi Janur Cantik Inspirasi Merangkai Janur • ...
Hello Salma (Sekuel Dear Nathan) Pokoknya Cinta It...
My Psychopath BoyFriend • Buku My Psychopath Boy...
Kelas Skenario Wujudkan Ide Menjadi Naskah Film �...
The Power Of Personality Development • Buku Pers...

MORE FASHION POSTS

Stylish ADAM GORBI
Part dimana pertama kalinya saya menjadi penata ma...
quick selfie
Gurls✨
Black Fashion on Stage

MORE BEAUTY POSTS

Melangkah menjadi lebih baik
Make up party
Daily Matte Emina
Make Up (Ibu) Barbie Meskipun sudah menjadi Ibu ti...
Hello! such a cozy to wear black!
korean makeup and hair style

Advertisement