OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dulu waktu jaman SMP, pas ketemu di deket kelas (re: kelasku sama doi sebelahan), kita pura-pura gak kenal 😆Asyiknya cuma di chat doang. Pernah ngalamin kaya gitu nggak sih? Wkwk #clozetteid #tribepost #ipdn #ipdnbandung #stpdn #ipdn24 #preweddingphoto #preweddingshoot #prewedding #preweddingstory
post
Categories : festive
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

vacation dreaming with this short-pants! 🤎🖤...
Current Fav #faceserum @frudiaindonesia
#Pomegrana...
Kangen berguling di atas bunga.....
.
.
.
Bunga ba...
3 UNIQUE WAYS TO STYLE YOUR OVERSIZED T-SHIRT.

Wh...
Harus kuat, perjuangan hati emang berat.

Harus te...
BUKAN TAHU BULAT

Minta A dikasih A,
Minta B di...
Udah makan malem belom kalian?

.
.

#ootdlidya #o...
Hi guys! Mau ingetin aja nih buat kalian yang mau ...
Kalau habis bersih-bersih rasanya lega, meskipun s...

MORE BEAUTY POSTS

Girls love flowers, especially when it’s for no ...
Super stressed but blessed.

Afterall, it's bette...
SUNSCREEN(S)⁣

Karena lately sedang 𝘭𝘶...
Sedang mencari serum untuk mencerahkan? Kamu bisa ...
Details of my New Normal but Extra eye look ✨✨...
Upload foto lama yg belum ke upload dulu 😅
.
Ad...
K, Before You Slather Olive Oil on Your Hair, Read...
Mall sepi 😁
.
.
.
Btw ini throwback di masa seb...
Giveaway ❤️Haaaii.. Kali ini aku bersama denga...
.
Tragedi foundation yang terlewatkan karena jatuh...

Advertisement