Fragrance^beauty

Get into the Holiday Mood!

by on 29 Dec, 2014

Selain foto dan instagram, satu hal yang penting dan yang akan selalu kamu ingat tentang liburan adalah wewangian. Coba dan kamu akan terkejut! Maka dari itu, Inilah rekomendasi wangi parfum dari kami yang bisa kamu gunakan untuk beberapa jenis liburan yang berbeda! Selamat mencoba! 

Road Trip 

Bayangkan jalan yang panjang, jalan yang indah yang akan mengantarmu ke indahnya cakrawala, rasa manis dari air asin, rasakan kehangatan matahari menyentuh kulitmu … Ini adalah saat – saat dimana kamu akan selalu mengingat liburan ini setiap kamu memakai wangi parfum selama perjalanan kamu. Jadi, jika kamu merencanakan untuk “Road Trip”, Jangan lupa untuk memasukkan wangi parfum berikut yang akan kamu beli ke shopping-list kamu. Wangi parfum yang tepat untuk liburan ini harus yang ringan, menyegarkan dan sporty — sesuatu yang akan membuat kamu dan teman perjalanan kamu selalu dalam suasana hati yang gembira selama perjalanan. Kami merekomendasikan wangi parfum yang memiliki aroma buah — dengan leci, mangga, atau jeruk, misalnya — atau aroma buah ringan seperti melati, peony, tuberose.

Glam’s Picks: Gucci Flora Garden Tuberose, Jo Malone Wild Bluebell Cologne

Honeymoon 

Bagi banyak orang, mungkin bulan madu mereka adalah salah satu yang paling berkesan dari liburan. Beberapa dari kamu pasti selalu mengingat bahwa bulan madu adalah bagian dari pernikahan kamu, dan sehingga ini masuk akal untuk menggunakan wangi parfum yang sama seperti yang kamu kenakan di hari pernikahan. Ini akan menghemat belanja kamu untuk dua wewangian yang berbeda juga. Jika kamu teliti terhadap suatu kesalahan dan berencana untuk memilih aroma seperti tujuan kamu, atau aroma yang sedikit merayakan dan sedikit lebih romantis dengan segala cara, Sementara wangi parfum yang eksotis dan oriental di hati (pikirkan tentang wangi wood with musk, vanilla, exotic flowers dan rempah – rempah) pasti bisa membuat kamu selalu dalam mood cinta. Satu hal yang paling penting dari semua adalah benar – benar menentukan dengan hati kamu: Pilih salah satu yang kamu suka.

Glam’s Picks: Dolce&Gabbana Rose The One, Lanvin Marry Me Love Edition

Resort Spa Vacation 

Jika kamu, seperti kita, menikmati tahunan, meditasi sendiri dan jauh dari semua orang dan segalanya — hanya kamu dan laut, spa, dan suara ombak, buku yang bagus, maka kami percaya jika kamu sudah memiliki catatan yang tepat mengenai apa saja yang harus kamu bawa. Tapi ada satu saran: Tinggalkan semua parfum kamu, parfum yang kamu gunakan untuk bekerja, untuk pertemuan bisnis, untuk brunch dengan mertua kamu. Apakah kamu benar – benar ingin mengemas semua memori denganmu ke Bali atau Maldives? Jika iya, kamu dapat membeli wewangian yang berukuran travel-sized yang kamu suka di duty-free — sesuatu yang membuat pikiran kamu tenang dan rileks. Sesuatu yang akan mengingatkan kamu tentang laut, mungkin. Tidak terlalu berat, pastinya.

Glam’s Picks: Escada Island Kiss, Sargasso by Oscar de la Renta

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty