Beauty

Menggunakan Teknologi Breathable, Barry M Air Nail Paint Hadir Dalam 6 Warna!

by Tirza Kanya Bestari on 01 Mar, 2022
Community Executive

Life is not perfect but your nails can be!

Tidak hanya paras, kuku juga patut dipoles agar penampilan semakin memesona. Untuk Clozetters yang suka mengekspresikan diri melalui kuku, Barry M AIR Breathable Nail Paint hadir sebagai cat kuku yang menggunakan teknologi breathable. Teknologi tersebut memungkinkan air dan udara menembus pori-pori kuku sehingga menjadikannya lebih sehat dan nyaman saat digunakan. 
Barry M Air Breathable Nail Paint hadir dalam 6 pilihan warna yang cantik dan cocok untuk beragam tone kulit perempuan Indonesia. Selain top and base coat, ada 3 warna nude yakni Cupcake, Dolly dan Peachy. Ada pula nuansa warna yang bold yaitu After Dark dan Scarlet

Keunggulan lain dari Barry M Air Breathable Nail Paint adalah hasil akhirnya yang diamond-like glossy, sehingga sangat menunjang penampilan perempuan yang menggunakannya. Tak berhenti di situ, seperti halnya produk-produk Barry M lainnya, Barry M Air Breathable Nail Paint ini juga Vegan dan Cruelty free. Fakta tersebut menjadi salah satu daya tarik produk keluaran brand asal UK ini. 
Barry M tidak hanya meluncurkan cat kuku, lho! Brand yang sudah berdiri sejak 1982 silam juga memiliki produk-produk kosmetik lengkap dan berkualitas mulai dari foundation, lipstick, eyeliner, setting spray, nail care dan masih banyak lagi.

Jika Clozetters tertarik untuk mengoleksi dan mengetahui lebih banyak mengenai Barry M dan berbagai produknya yang telah tersedia di Indonesia, follow akun Instagram Barry M @barrymcosmetics_id dan akun TikTok Barry M @barrymcosmetics_id. Barry M juga sudah tersedia di gerai Guardian dan juga hadir di e-commerce untuk Clozetters yang memilih untuk belanja online
Make your nails perfect with Barry M Air Breathable Nail Paint!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty