OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

Makeup before party 👏

Pingin jalan-jalan, tapi harga tiket pesawat domestik lagi naik parah kayak harga pas lebaran(?) Kalau ke LN belum ada paspor dan pergi antar kota via bus lagi malas. Yaudah, silaturahim ke keluarga dan kerabat terdekat aja dulu ya. Atau datang ke reuni, ke pernikahan, ke acara pesta~
Atau balik lagi ke aktivitas awal; di rumah saja. Bikin tutorial. Atau bikin tulisan. Atau nonton drama secara maraton.

Buat yang aktivitas rutinannya kerja pergi pagi pulang malam, semangat terus, ya!

_______________________
Product details;
1. Shiseido UV White Control & Protect Base Green
2. Shiseido Sun Protection SPF 43
3. Shiseido The Makeup Lip Gloss
_______________________

#clozetteid #makeuptalk #Flatlay #shiseido #flatlays #flatlaystyle #flatlayforever #flatlaytoday #flatlayoftheday #flatlaysquad #flatlaythenation #flatlayapp #flatlayphoto #flatlaystudio #flatlayfever #flatlayinspo #Flatlayout #flatlaytodey #flatlaydaily #flatlayua #flatlaytips #flatlaystyling #flatlayaddict
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Fall in love with the energy of the mornings.
Trac...
Ootd dengan baju tidur dan muka bantal aza dech. A...
Met malem minggu guys !
Malmingan jangan menor2 ya...
.
When you arise in the morning, think of what a p...
Another "joh-eun achim" post... karena kumalas bik...
It's a throwback to @altheakorea Xmas 2016! Just r...
When my hair still dope ,
Btw on the way jadi buci...
Masih bingung bentuk alis yang cocok untuk wajahmu...
Solusiku untuk mencerahkan kulit yang sedang kusam...
Trying on first haul in 2019: Marc Jacobs Re(marc)...

MORE FASHION POSTS

For a casual look, wear the flannel with converse ...
Kalau kalian tanya, kenapa aku suka makeup yg cend...
Hasil foto super buru2, muka ga nyantai takut disa...
What is up?
.
Captured by @indra613 .
#clozetteid ...
Siapa yang ga kenal sama @shafiramuslimfashion? Br...
Is this weekend again?
And it’s almost end of J...
Selamat pagi dari wajah wajah kurang tidur 🤟...
Menu sarapanku setiap hari. 😌

#clozetteid #gir...
~ Socobox
.
Yuhuu! Hayo, siapa nih di antara kalia...

MORE BEAUTY POSTS

[NEW BLOGPOST ALERT]
Review tentang JAFRA Long Wea...
Is the Dyson Airwrap Worth the Money? See It Teste...
Glosoran neng emperan, with style
#clozetteid #oo...
10 years ago, I never wear make up or skincare. ...
[maaf posting lagii video kehapus soalnya]
Holla b...
[NEW VIDEO] Best oil for acne prone skin is up on ...
10 Long-Lasting, Waterproof Foundations That Won't...
CLEANSING TOOL KECINTAAN AKU 😍
...
Emang sih ha...
The kinda of face you make when your baby rejected...
A blushing bride draped in pink, dancing in our dr...

Advertisement