OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#Repost from Clozette Crew @astrityas. Siapa dari kalian yang suka bongkar lemari, tukeran baju sama kakak/adik? Psst, @chicgirl.id lagi ada promo menarik buat kalian yang pengen bisa kembaran atau matching bareng kakak/adik atau bahkan teman kamu, lo! Kalian dapat menikmati special price dari produk terbaru Chicgirl di SHOPEE, beli 2 hanya 399rb sampai IDR 599rb, seru kan? Apalagi kalo nanti bajunya bisa tuker - tukeran! Let’s show our chic style!

#GetTwinWithChic #StayChicWithUs

#ootd #clozetteid #ootdindo #outfitinspiration #hijablook #hijaboutfit #hijabstyle #hijabfashion #hijabfashionstyle #ootdhijabinspiration #fashiontips #fashioninspiration
post
Categories : hij
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

.
Sudah saatnya untuk kembali pulang
Menikmati wa...
.
Come home and lie in bed
Thinking if it was my f...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Sesungguhn...
#Repost from Clozetter @isnadani. have a good day...
#Repost from Clozetter @dheasuryawan.
You ready fo...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Di balik ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤🤍
top: @o...
#Repost from Clozetter @mgirl83. When you wear pas...
#Repost from Clozetter @arviani. Jangan di geser...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Not my us...

MORE BEAUTY POSTS

Sheet mask baru dari @npureofficial 😍😍

Akhi...
Exfoliating dalam 3 menit doang ?! Bisa dong 🤩
...
3-Step Skincare to treat my combination skin type ...
Trying out @azrinabeauty Pure Charcoal Mud Mask ya...
Brighten up my skin in just 7 days with @erha_truw...
#Repost from Clozetter @dsfitriyani. [𝑴𝒂𝒎...
#Repost from Clozetter @beatricenathania. tips ski...
sunscreen powder yang praktis dari N'pure... bikin...
aku udah pake 3 Rangkaian Basic Skincare dari @roj...
✨Self care starts with skincare✨

Seneng bange...

Advertisement