OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
waktu adalah pengalaman ——
sebenernya #SocialDistancing ini ada dampak positif nya juga sih, karena membatasi keluar ketemu relative dan dirumah aja, jadi bisa lebih explore diri sendiri, aku akhir2 ini lagi lmyan rajin sih belajar #korea, kalo masak emang belum seniat itu sih ya 🤪 kalo kalian ?
______
watch by. @oliviaburtonlondon @thewatchco
@sonyalpha_id | #SantaiBarengSony | #SonyAlpha_ID
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JANEJANEVEROO POSTS

#LebihRajinKeramas bener2 aku banget si, apalagi d...
wearing soft color blouse with jeans to enjoy the ...
est. since childhood ——— @bengbeng_id 🤪 #v...
oh, hello 10k! ✨
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
find happiness in shopping 🌹
#StayAtHome —— re-make my room into mini studi...
i am ready to casual weekend 🌹
——— monoch...
let’s workout at home! 🏃🏼‍♀️
let’s work out! 💯

MORE FASHION POSTS

행복한 아이드 무바라크
.
.
.
.
.
#heizyi...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...
What's your hair essentials?

Seperti yang kalian ...
Ih akutu kepingin live, tapi bingung mau bahas apa...
#sufferwithme edisi makeup buat kalian yg berkacam...
Siapa hayo yang doyan sushi ☝️☝️⁣

Bi...
May 30, 2020
Been loving natural and healthy skin ...
Feeling myself a bit too much📚💙
Tahu nggak sih, Clozetters, sebelum menambahkan ac...
Pernah ga sih kalian minta difotoin trus masi nger...

MORE BEAUTY POSTS

Walau #dirumahaja tapi harus tetep merawat diri do...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
🗣 Hiiiiiiii! Hari ini rencananya aku mau bikin ...
To the moon and never back 🌙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
Belajar bahasa India (Hindi) PART 1!
Yang gampang ...
Iseng ikutan makeup collab bareng @amandasmess yg ...
CHALLENGE 2020, CHECK ☑️
.
Semenjak #quarantin...
For those of you asking which one out of the two i...

Advertisement