OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE VICISIENNA POSTS

Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Mau berdiri susah karna pake heels boots, yauda po...
PINK LADY TUESDAY, wear pink and get 50% off for c...
Need a little sparkle? Earrings by @eizel.id .. #Oo...
Uda weekend mau holiday kemana? Yuk bareng naik pe...
Inspirasi outfit n hair style jogging cantik di ga...
PICNIC IN JAKARTA? Agak halu n maksa sih saking ud...
Hola monday 😎 Ga sabar pengen travelling n stay...
Aku n @steviiewong uda bisa jadi cover majalah bel...

MORE FASHION POSTS

Satu hal yg pasti Hidup tidak pernah sesuai dengan...
Tenang. Bukan. Ini bukan pose mau pamer aurat atau...
Selamat pagi duniawi..
#clozetteid
#ootd
#appreciationpost 💕

it's been 9 years since I ...
Hai, selamat pagi. Belanja apa hari ini? 🛍️

...
.
Waktu itu, setahun yang lalu
Lagi ngga punya ma...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Be true to yourself and the right people and resou...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...

MORE BEAUTY POSTS

Manjakan Kulit Tubuh Dengan Kelembutan JUARA Body ...
Masker kecintaan satu bulan terakhir ini❗️.Fac...
Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.Pakai silicone ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCEMinggu lalu aku sem...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
No matter what i do all i think about is 🙂

Advertisement