OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

Selamat pagi....Selamat berakhir pekan ya, kalau mau pergi keluar tetap jaga protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker.Kalau tetap di rumah, selamat berkarya apa saja ..... #Clozetteid #closeup #ivoniedandan #beautygram #makeuplook
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apakah benar, pilihan warna lipstik menandakan selera umur?
Secara selama ini saya paling suka memakai lipstik warna nude atau yang kalem lah ya.
Nah, kalau warna gonjreng misal ya merah gitu merasa gak pede dan sreg.
Perasaan kayak dilihatin orang mulu.
Tapi semalam coba iseng memakai lipstik merah gini walau ketutup sama masker xixixi.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #ivoniedandan
#Lipstick #lipstikmerah #beauty #oriflame
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai..Berapa bulan gak update akun ini? 🙈 Secara udah lama juga gak mainan makeup. Beberapa hari lalu baru mainan makeup lagi, dandan rada niat. Kalau dandan yang niat, biasanya saya pakai eyeliner dan highlighter Kalau gak pakai kedua itu, ya dandan sekenanya. Apalagi sejak berpergian pakai mobil, kadang cuma pakai suncreen dan maskeer udah deh. 🤭Apakabar teman-teman? Masih pada semangat dandan ya? 😁Semoga saya ketularan lagi ya semangatnya hehehe.... #Clozetteid #makeuplook #makeupstory
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ada yang bilang, kalau urusan skincare itu cocok-cocokan.
Ada yang di kulit si ini produk A gak cocok, tapi sebaliknya si itu pakai produk A justru cocok.
Sementara buat saya selama ini memakai skincare emang gak mudah buat gonta-ganti.
Setelah sekian lama pakai produk Wardah, baru kali ini saya mau mencoba produknya Safi.
Itu pun saya tergoda beli karena diskonan 😂
Harapan saya sih, semoga berjodoh dengan skincare dari negara tetangga ini, aamiin.
Ada yang pakai produk ini juga? Bagi pengalamannya dong teman-teman...😁🙏
Happy weekend semuanya....
.
.
.
.
.
#skincare #Clozetteid #safi #emaktjantik #safiskincare #photoproduct
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat pagiii....Lebaran tahun ini memang berbeda ya, biasanya disambut dengan suka cita . Namun berhubung adanya wabah, jadi ya tetep senang tapi cukup saja kadarnya karena cuma di rumah saja gak bisa silahturahmi antar rumah. Biasanya lebaran beli baju, kali ini tidak, tapi sempat masukin kain ke penjahit yang teman sendiri sebelum puasaan.Jadilah, dibikin buat lebaran deh. Lagipula itu kain yang udah bertengger lama di lemari sehingga emang sudah saatnya keluar hehe. Sejauh ini Aira suka-suka saja sih justru kakaknya yang cowok malah kepengen samaan, yah mana mau pakai motif bunga-bunga gini yang emaknya banget 😁Ada yang suka kembaran baju sama anak gadis?... #Clozetteid #coupledress #Fashion #hijabstyle #hijabmom #hijabmomandkids #emaktjantik
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Urusan memakai parfum buat saya seringnya on off.
Yup, zaman sekolah pakai parfum drugstore itu wajib, supaya gak minder dekat teman.
Tapi saat kerja dan sering ikut kajian, saya off pakai parfum.
Sekarang, sudah menikah dan jadi istri, saya on lagi pakai parfum biar suami gak malu jalan atau dekat istrinya pas malas mandi 😂🙈
Nah buat jenis parfumnya sih, gak yang mahal-mahal sih. Parfum dari @id.oriflame itu pemberian sahabat baik @hanifahnila dan manda @primastutisatrianto 😍
Selebihnya parfum drugstore diskonan 😂
Teman-teman ada yg suka koleksi parfum?
Kadang saya penasaran sama wanginya parfum brand kece macam Dior gitu, tapi sadar diri isi dompet seringnya struk indomaret🙈
.
.
.
.
#Clozetteid #parfum #oriflame #vitalis @wardahbeauty #beauty #beautydiary #parfumminiso
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat pagi...Masih soal tas nih, kapan hari mudik dan main ke kampung cokelat Blitar.Di bagian gedung oleh-oleh ternyata gak cuma menjual aneka olahan dari coklat lho, tetapi ada souvenirnya juga macam gantungan kunci, kaos, hingga tas. Nah, tadinya saya gak niat beli banyak oleh-oleh karena sudah beberapa kali ke sini. Olahan coklat ya gitu deh Eh tapi kok saya jadi kepikiran lihat tasnya, cakep dan pastinya harganya murce lah. Udah gitu malah bingung milih modelnya🙈Kira-kira saya bakal milih yang model mana nih? Btw namanya juga tempat wisata cokelat, gak ada ya yang warnanya biru😂.... #Clozetteid #slingbag #accessories #tasmurah #kampungcoklatblitar #lifestyle #bagaddict #koleksitas #beautyfashion #exploreblitar
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Halo...akhirnya beredar lagi di sini setelah sebulan gak diurus😆Jadi ceritanya ini lagi bingung milih tas @airabag yang mana musti diangkut ke kasir. Akhirnya nebeng foto-foto dulu sama salah satu model tasnya, kebetulan waktu itu lagi diskon dan sempat diincar. Kalau dipasangkan sama gamis ini, kuamati ternyata cucok ya.Sayangnya saya jadinya milih model yang lain😂.... #Clozetteid #airabag #leatherbag #produklokal #outfits #taskulitasli #taskulitjogja #ootdfashion #accessories #beautyfashion #emaktjantik
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yeay, akhirnya bisa nyobain cushion-nya @lakmemakeup Pilihan saya shade Golden Natural yang lebih cocok dengan skintone. Jujur, baru nyobain sekali sih. Rencananya mau kucoba lagi sekaligus review lebih lengkap di blog maupun YouTube. Teman-teman ada yang udah nyobain cushion-nya Lakme ini? .... #Clozetteid #Lakme #Cushion #MakeUpCollection #beautiesquad #MalangBeautyCommunity #malangbeautyinfluencer
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top