OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hai Hai Hai..... Semangat Manis di Hari Kamis.

Btw, disini siapa yang keseharian nya gak lepas dari keringat?

Kalau aku sih pasti berkeringat, karena keseharian aku selain masak dan urus rumah aku juga punya anak yang lagi aktif banget, so pasti selalu keringetan.

Tau gak sih bebs, kalau keringat itu bisa menimbulkan bau tidak sedap pada tubuh dan ketiak, karena disebabkan oleh interaksi antara kandungan pada keringat dengan mikroba aktif atau bakteri, senyawa inilah yang menyebabkan bau tidak sedap...iuuuu yang ada suami dan anak gak mau mendekat.

Aku punya solusi nih buat kita kita yang aktif tapi bebas bergerak tanpa khawatir bau, nih ya aku kenalin Produk NIVEA yang sedari dulu udah jadi langganan aku banget, nah kali ini produk yang ak kenalin yaitu Whitening antibakteri Deodorant dari NIVEA, yang punya keunggulan.
☑️ Mencerahkan kulit ketiak
☑️ Menghaluskan
☑️ Anti Bakteri
☑️ Bantu Lawan Keringat Berlebih
☑️ 48 Jam Proteksi Cerah Terlindungi

Jadi, buat kalian yang aktif bergerak wajib banget deh pakai Deodorant dari @nivea_id , wanginya juga fresh banget bebs, segar seharian, suami dan anak aku tetep mau nempel meskipun keringetan.

#NIVEADEOxClozetteID
#BeraniTanpaWorry
#DiRumahAja
post
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

Welcoming this Hari Raya, LeSportSac is having a M...
The Check Print Trend Is Dominating My Whole IG Fe...
Selamat memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus ...
Pleats kinda day! Image shared by Clozette Ambassa...
Turn your Lebaran-from-home look even more chic wi...
Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan
Clozette Ambassador @katherin merilis brand footwe...
💃🏻
2021 Must-Have: Versatile Leggings With UV Protect...
Emily in Paris fans, get excited, because filming ...

MORE BEAUTY POSTS

Persiapkan Kelembapan Wajah Saat Puasa Dengan ASTA...
Intip efektivitas menggunakan masker berturut-turu...
Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...
New skincare on Clozetter @catharinanggraeni's bea...
Buah Peach Jadi Rahasia Kulit Kenyal Seperti Jelly...
Lassie Newfangled: [Review] BHUMI HPR Retinol Seru...
Meskipun menggunakan bucket hat, kamu bisa tetap t...
Korean skincare enthusiast bisa coba All Clean Set...
7 Kesalahan Menggunakan Sunscreen Yang Perlu Kamu ...
AKHIRNYA 😭 Kulitku Bebas Bekas Jerawat | Br...

Advertisement