OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hai Hai Hai..... Semangat Manis di Hari Kamis.

Btw, disini siapa yang keseharian nya gak lepas dari keringat?

Kalau aku sih pasti berkeringat, karena keseharian aku selain masak dan urus rumah aku juga punya anak yang lagi aktif banget, so pasti selalu keringetan.

Tau gak sih bebs, kalau keringat itu bisa menimbulkan bau tidak sedap pada tubuh dan ketiak, karena disebabkan oleh interaksi antara kandungan pada keringat dengan mikroba aktif atau bakteri, senyawa inilah yang menyebabkan bau tidak sedap...iuuuu yang ada suami dan anak gak mau mendekat.

Aku punya solusi nih buat kita kita yang aktif tapi bebas bergerak tanpa khawatir bau, nih ya aku kenalin Produk NIVEA yang sedari dulu udah jadi langganan aku banget, nah kali ini produk yang ak kenalin yaitu Whitening antibakteri Deodorant dari NIVEA, yang punya keunggulan.
☑️ Mencerahkan kulit ketiak
☑️ Menghaluskan
☑️ Anti Bakteri
☑️ Bantu Lawan Keringat Berlebih
☑️ 48 Jam Proteksi Cerah Terlindungi

Jadi, buat kalian yang aktif bergerak wajib banget deh pakai Deodorant dari @nivea_id , wanginya juga fresh banget bebs, segar seharian, suami dan anak aku tetep mau nempel meskipun keringetan.

#NIVEADEOxClozetteID
#BeraniTanpaWorry
#DiRumahAja
post
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @Amandatorquise.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Grocery shoppin...
Make your own wrap skirt at home! Check the tutori...
#Repost from Clozetter @Rummy.

...
Its friday hal...

#Repost from Clozetter @Mgirl83.


My fave photo ...
7 Inspirasi Model Dress Untuk Muslimah Bertubuh Mu...
#Repost from Clozetter @Anitabee.

🌞💋 ( read...
#Repost from Clozetter @glowlicious.

Can we

bri...
#Repost from Clozette Ambassador @cellinikamil.

...
OOTD Clozette Ambassador @japobs ini bisa jadi ins...

MORE BEAUTY POSTS

Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...

#Repost from Clozetter @beatricenathania.

[SAVE]...
#Repost from Clozette Ambassador @arianirosidi.


...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu.

kayaknya ...
[SAVE] how to wear essence in 3 ways✨⁣

hi ...

#Repost from Clozetter @clevergirl.

As masker is...
#Repost from Clozette Ambassador @sophietahir.

#S...
#Repost from Clozetter @beatricenathania.

[SAVE] ...
#Repost from Clozetter @Mgirl83.


I talked about ...
#Repost from Clozette Ambassador @shanty_huang.


...

Advertisement